Categories: Quipper Video

Biaya Berlangganan Quipper Video

Share
Biaya Quipper Video | Buat siswa yang masih belum tahu Biaya Quipper Video, mari kita ulas sedikit tentang Quipper Video agar kamu tahu lebih jauh lagi tentang startup belajar onlne ini.

Di era modern seperti sekarang ini belajar online atau bimbel online bukan menjadi hal yang baru lagi. Tren dunia digitalisasi memang terus berkembang pesat tidak hanya pada ranah ecommerce saja. Namun, di dunia pendidikan pun sudah menerapkan belajar online.

Quipper Video
Sebelum hadirnya Quipper Video di Indonesia. Banyak startup belajar online buatan anak negeri yang sudah lebih dahulu familiar seperti Zenius.net. Zenius hadir sebagai pelopor statrup belajar online di Indonesia sejak tahun 2007 silam.

Namun sejak hadirnya Quipper Video seolah zenius makin tersaingi dengan produk Quipper ini. Mengusung konsep belajar yang sama yakni bimbel online. Namun, ada hal yang tidak dimiliki oleh zenius. Sehingga Quipper Video menjelma sebagai kompetitor yang handal yang siap bersaing dengan zeinus.

Quipper Video memiliki tutor-tutor terbaik di bidangnya masing-masing. Mereka menyeleksi tutor dengan ketat dan benar-benar kompeten dan berpengalaman. Jadi, tak heran jika kualitas yang dihadirkan oleh Quipper Video tidak kalah dengan bimbel offline pada umumnya.


Startup asal London yang didirikan sejak tahun 2010 ini sudah menyebar diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Sejak diluncurkannya produk dari Quipper yaitu Quipper Video, semakin menambah persaingan di dunia bisnis bimbel online. Untuk lebih jelasnya silahkan anda membaca Sejarah Terbentuknya Quipper

Untuk paket berlangganan di Quipper Video kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 890.000/ Tahun Pelajaran 2017/2018.

Produk Quipper Video ditujukan untuk siswa SMP kelas 9 dan siswa SMA kelas 10,11, dan 12 sebagai persiapan untuk menghadapi ujian semester, ujian nasional dan untuk siswa SMA sekaligus sebagai persiapan untuk mengikuti SBMPTN agar bisa lulus di universitas yang diinginkan.

Jika dibandingkan dengan harga yang dipatok oleh Quipper Video saat pertama kali launching tepatnya pada akhir tahun 2015. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu seharga Rp 380.000,- untuk 6 bulan. Untuk melihat harga yang terbaru pada websitenya silahkan kunjungi https://video.quipper.com

Itulah informasi tentang Biaya Quipper Video buat kamu yang sedang kepo banget dengan biaya untuk berlangganan dari Quipper Video. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi biaya Quipper Video. Sekian dan terima kasih sudah mengunjungi situs kami.

This post was last modified on January 3, 2019 8:17 pm

wirahadiecom

Leave a Comment
Published by
wirahadiecom

Recent Posts

Ruangguru Vs Pahamify, Pilih Mana?

Hai guys, apakah kamu udah daftar di bimbel? Baik secara online maupun offline? Kenapa sih… Read More

September 22, 2020

Program ARMADA Ruangguru, Solusi Cerdas Menunjang Pendidikan Anak

Pendidikan adalah hal terpenting yang menjadi hak bagi setiap siswa di Indonesia. Tak terkecuali bagi… Read More

September 22, 2020

Manfaat Filateli Yang Perlu Kamu Tahu

Sebelumnya sudah ada artikel tentang filateli yang harus kamu tahu. Apakah kamu sudah membacanya? Kalau… Read More

September 21, 2020

Moral Value dari Film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone

Siapa yang tidak tahu film series legendaris Harry Potter yang diadaptasi dari novel Harry Potter?… Read More

September 21, 2020

10 Kampus Terbaik di Indonesia

Peringkat kampus menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih kampus yang akan kamu tuju. Tentu saja… Read More

September 20, 2020

Seputar Filateli Yang Perlu Kamu Tahu

Hobi satu ini sudah diketahui oleh banyak orang, apalagi kalau bukan mengoleksi perangko serta benda-benda… Read More

September 20, 2020