Categories: Quipper School

Cara Membuat Link Ambasador Secara Otomatis

Share
Bagi para guru yang sudah resmi dinyatakan sebagai Guru Ambasador oleh pihak Quipper School, pasti anda sudah mendapatkan kode ambasador yang diberikan oleh para cs dari tim Quipper School. Kode ambasador ini biasanya berguna untuk para pendaftar baru yang bergabung di Quipper School benar-benar atas rekomendasi anda dan dinyatakan sah oleh Quipper School jika guru yang bersangkutan memasukkan kode ambasdor yang anda berikan kepada mereka saat melakukan pendaftaran.

Namun terkadang terasa sulit dan agak ribet jika setiap guru yang mendaftar harus anda suruh memasukkan kode ambasdor anda. Jika anda merasa ribet dengan cara tersebut kami akan sedikit berbagi tentang bagaimana menulis atau menyertakan kode ambasador pada sebuah link pendaftaran di Quipper School, sebenarnnya cara ini sangat mudah dan simple namun jika and abelum mengetahuinya pasti akan terasa sulit.
Berikut kode yang harus anda rubah pada link refferal anda agar saat ada guru baru yang mendaftar pada kode ambasador atau kode undangan akan terisi secara otomatis dan tidak bisa diubah atau di hilangkan.

Contohnya : https://link.quipper.com/en/subscribe/indonesia2014/ambassador/6rmtkh5

Kode terahir yang bertuliskan 6rmtkh5 merupakan kode ambasdor untuk masing-masing guru, silahkan anda ganti kode ambasador yang terahir sesuai dengan kodeambasador yang anda dapatkan.
Kode ini anda dapatkan jika anda sudah sah dinyatakan sebagai Ambasador oleh pihak Quipper School, setelah melalui proses panjang seperti, mengikuti tes lewat online, web binar atau telekonferen oleh pihat Quipper School dan mengikuti tes ahir, setelah itu baru di nyatakan sebagai Tim Ambasador dan sudah resmi mendapatkan sertifikat dari Quipper School.Ltd.
Sekian dulu penjelasan singkat saya tentangĀ  Cara Membuat Link Ambasador Secara Otomatis, semoga bermanfaat untuk para guru yang sudah terpilih sebagai Ambasador, dan bisa mengembangkan Quipper School di sekolah masing-masing dan bisa meningkatkan kualitas pembelajaran di Indonesia dengan memanfaatkan e-learning Quipper School.

wirahadiecom

Leave a Comment
Published by
wirahadiecom

Recent Posts

Perbandingan Fitur Ruangguru dengan Quipper

Siapa nih di antara kamu yang sedang berencana masuk ke sebuah bimbingan belajar? Mungkin sebagian… Read More

Oktober 30, 2020

Review Pahamify, Kelebihan dan Kekurangannya!

Review Pahamify - Guys ada kabar gembira nih buat kamu yang lagi kebingungan mencari bimbingan… Read More

Oktober 28, 2020

5 Manfaat Ikut Try Out UTBK dan Jadwal Try Out Ruangguru

Halo guys! Mendekati bulan November nih, pastinya semakin dekat juga dengan UTBK yang akan diadakan… Read More

Oktober 27, 2020

10 Rekomendasi Buku Untuk Mempersiapkan UTBK

Apakah kamu sudah mempersiapkan dengan matang berbagai materi maupun persiapan untuk mengerjakan UTBK? Mulai dari… Read More

Oktober 27, 2020

7 Inspirasi Membuat Agenda Belajar yang Menarik!

Gimana nih kabar belajar kamu selama pandemi ini? Apakah selama pandemi ini kamu jadi semakin… Read More

Oktober 23, 2020

Pengalaman Menggunakan Pahamify, Worth It Gak Sih?

Kali ini aku mau share tentang pengalamanku menggunakan Pahamify, salah satu aplikasi belajar online terbaik… Read More

Oktober 22, 2020