Quipper Menjalin Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel

Quipper kini sudah resmi menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 tim Quipper menjalin MOU dengan pemerintah daerah provinsi Sulawesi Selatan guna untuk memperkenalkan Quipper ke semua sekolah di kabupaten Sulawesi, agar Quipper menjadi aplikasi belajar elearning oleh semua sekolah khususnya di Sulawesi Selatan.
mou-quipper
Penandatanganan MOU

Acara itu dihadiri oleh para petinggi dari pemerintah daerah Sulawesi Selatan, mulai dari kepala dinas pendidikan, gubernur Sulawesi Selatan dan tak lupa juga dihadiri oleh direktur PT.Quipper Edukasi Indonesia yaitu Yuta Funase.

Kegiatan kerjasama di bidang pendidikan khususnya pengembangan sistem elearning di sekolah-sekolah guna meningkatkan mutu dan kualitas belajar mengajar di sekolah khususnya di Sulawesi Selatan.

PT.Quipper Edukasi Indonesia merupakan startup belajar online yang memfasilitasi sekolah untuk bisa menerapkan sistem belajar online atau elearning. Quipper menerapkan konsep belajar kekinian yang memanfaat IT untuk memajukan dunia pendidikan. Quipper tidak hanya di Indonesia namun sudah menyebar di berbagai negara eropa.

Quipper memiliki dua produk atau konten yang bisa diakses oleh sekolah atau siswa sebagai bahan penujang belajar yakni Quipper School yang bisa diakses secara gratis oleh semua sekolah dan siapa saja yang ingin menerapkan metode belajar elearning, dan yang kedua adalah Quipper Video. Quipper Video merupakan konten belajar yang sifatnya berbayar yang bisa digunakan oleh siswa untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UN dan sebagai persiapan untuk mengikuti SBMPTN untuk bisa masuk ke PTN favorit mereka. Untuk lebih jelasnya tentang Quipper Video silahkan kunjungi situs resmi https://video.quipper.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Cara Menggunakan Quipper Video Masterclass

Quipper Video Masterclass merupakan fitur baru di Quipper Video yang dimana sangat bermanf…