5 Keunggulan Skill Academy Camp, Solusi Terbaik Mengembangkan Kemampuan!

Halo guys, gimana kabarnya? Kabar baik disana yah! Akhir-akhir ini, istilah bootcamp cukup populer ya! Tapi, kamu tau nggak apa itu bootcamp? Bootcamp adalah pelatihan yang berlangsung dengan intensif dengan menggunakan materi yang telah dirancang sedemikian rupa untuk memperlajari bidang tertentu.

Kalau dulu bootcamp terbatas hanya untuk bidang tertentu seperti IT, sekarang sudah banyak bidangnya loh, seperti digital marketing, SEO, copywriting, dan lainnya. Untuk kamu yang ingin ikut kelas bootcamp, kamu bisa ikut di Skill Academy Camp by Ruangguru ya!

Skill Academy Camp dilaksanakan secara online dengan metode interaktif (secara live) dan materi online video yang bisa diakses selamanya. Selain itu, proses belajarnya juga super seru loh! Terus, kenapa sih kamu harus ikut bootcamp di Skill Academy Camp?

Alasan Mengikuti Skill Academy Camp

skill academy camp
Sumber: skillacademy.com

1. Pembelajaran Lengkap Langsung dari Pakarnya

Dalam pembelajarannya, kamu akan belajar dengan kombinasi antara live teaching interaktif dengan video pembelajaran berkualitas. Nah, dalam proses belajarnya kamu akan dibimbing oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Nggak perlu ragu lagi ya! Kamu bisa full bertanya jika tidak mengerti. Pasti akan dijawab guys!

2. Bisa Membangun Portofolio Melalui Real Life Project

Yup, portofolio sangat dibutuhkan khususnya saat memasuki dunia kerja. Dengan ikut kelas di Skill Academy Camp, kamu akan bisa membangun portofolio hanya dalam waktu 3 minggu dengan mengerjakan berbagai studi kasus yang nyata. Keren banget loh! Bakal makin terasah kan kemampuannya?

3. Platform yang Mudah Diakses dan Digunakan

Keunggulan selanjutnya dengan ikut bootcamp di Skill Academy Camp adalah program yang dilaksanakan di learning management system yang mudah digunakan dan membuat penjadwalan kelas sehingga akses materi pembelajaran jadi mudah! 

skill academy camp

4. Terdapat Career Class yang Bikin Kamu Bisa Dapat Peluang Karir

Nah, di kelas karir ini kamu akan mendapatkan bimbingan untuk mempersiapkan diri kalian untuk memulai dan menjalankan suatu karir. Disinilah kamu bisa lebih megembangkan skill dan passion yang kamu punya. Jangan disia-siain ya guys!

5. Akses Penuh ke “Inspirational Class”

Disini, kamu akan mendapatkan webinar yang mendatangkan pembicara dari leadership team Ruangguru, pelaku usaha, guest experts dalam dan luar negeri dari berbagai bidang. Kamu bisa banyak belajar melalui webinar ini deh guys! Nah, pilihan kelas di bootcamp terbaik ini juga super banyak!

  1. Data Analytics
  2. Visualisasi Data
  3. Digital Marketing
  4. Microsoft Excel
  5. SEO
  6. Copywriting
  7. Communication Skill

Untuk harga dan materi yang dipelajari juga akan berbeda ya! Jadi, pastikan untuk pilih sesuai dengan bakat dan minatmu! Sistem belajarnya juga super seru. Di sistem belajar secara cohort/angkatan, kamu akan belajar mengenai course pilihanmu bersama dengan peserta lain dan pasti akan dibimbing oleh pengajar yang berpengalaman di bidangnya.

Selain menambah koneksi dengan peserta seangkatan, kamu juga punya kesempatan untuk memperluas jejaring dengan berkenalan dengan cohort/angkatan sebelum atau sesudahmu loh!

Oh iya, program ini terbuka untuk umum tanpa melihat latar belakang yang kamu punya ya! Kamu bisa mulai dari nol untuk belajar bidang yang kamu inginkan. Ingat ya, setiap orang punya kesempatan yang sama untuk belajar!

Nah, setelah lulus dari kelas bootcamp ini, kamu akan mendapatkan sertifikat dari Skill Academy. Nggak perlu khawatir ya! Untuk kamu yang berminat menekuni passion kamu, jangan ragu untuk ikut bootcamp di Skill Academy Camp ya! Informasi tentang potongan harga akan selalu di update di web Skill Academy. Yuk, buruan daftar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kelas Seleksi PPG | Pendidikan Profesi Guru Prajabatan (PPG Prajabatan): Apa dan Mengapa?

PPG Prajabatan merupakan inisiatif pendidikan profesi yang bertujuan mencetak generasi bar…