Testimoni Para Pengguna Quipper Video!

Quipper Video merupakan sistem belajar dengan gaya kekinian. Zaman sekarang semuanya serba online bro and sista. Jadi, buat kamu yang masih belajar dengan gaya konvensional siap-siap aja jadi siswa yang ketinggalan zaman. Kamu gak mau kan dibilangin kudet alias kurang update sama teman-teman kamu. Udah buruan gabung Quipper Video banyak hadiahnya loh! Langsung klik aja https://video.quipper.com
Udah pada tahu belum? Kalo sekarang tuh, Quipper punya lebih dari 1.000.000 member, loh! Gokil! Nah, pastinya, di antara mereka punya pengalaman seru dan mengasyikan untuk dibagi kepada kalian. Nah, simak, yaa!

Berikut testimoni para Quipperian yang sudah menggunakan Quipper Video :

Emma Gladys Havard

Pelajar Sekolah Bogor Raya

Saya suka Quipper karena cara belajarnya seru dan menarik! Terus, bisa kapan aja dan di mana aja. Jadi, saya tinggal bawa gadget, nggak usah bawa buku lagi, kan?

Dayan

Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Indonesia

Materi pelajaran di Quipper Video berguna banget! Petunjuk belajarnya dibimbing pengajar luar biasa terus sarana untuk berlatih soal-soalnya juga mudah! Saya mengeluarkan banyak biaya untuk bimbel, tetapi dengan Quipper Video saya merasa memiliki kualitas belajar lebih baik dibanding bimbel. Akhirnya saya berhasil masuk UI!

Erina Meila Hardianti

Kelas 12 murid SMA 9 Bogor. Berencana masuk UNS

Aku sangat sibuk dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, jadinya gak ada waktu buat belajar. Quipper Video adalah satu-satunya solusi! Aku bisa belajar online dimana saja dan kapan saja, tapi tetap bisa fokus dengan kegiatanku yang banyak.

Chandra Sucarita

Kelas 12 SMKN 1 Tanjung. Berencana masuk UGM

Tadinya sempet nyerah buat ikutan persiapan ujian masuk PTN karena biayanya pasti mahal. Tapi akhirnya aku nemuin Quipper Video, yang materi belajarnya  lengkap dan harganya terjangkau banget! Aku bisa meyakinkan orang tuaku mendukung cita-citaku masuk universitas impian!

Nah, kapan giliran kalian gabung Quipper Video? Masih ragu gabung Quipper Video? Yuk gabung sekarang baca panduannya terlebih dahulu :

 Panduan Quipper Video :

  • Informasi tentang Quipper Video
  • Panduan pendaftaran dan pembayaran Quipper Video
  • Cara melakukan pembayaran melalui Indomaret
  • Panduan cara menggunakan Quipper Video
Sumber : https://video.quipper.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Cara Menggunakan Quipper Video Masterclass

Quipper Video Masterclass merupakan fitur baru di Quipper Video yang dimana sangat bermanf…