Categories: Quipper Video

Testimoni Real Pengguna Quipper Video

Share

Testimoni Real Pengguna Quipper Video|  Buat kamu yang masih ragu dengan kualitas belajar di Quipper Video, berikut ini kami berikan testimoni real dari para pengguna Quipper Video. Apakah Quipper Video bisa membantu proses belajar dan meningkatkan presatasi belajar siswa?

Berikut ini sharing pengalaman dan kesuksesan siswa yang sudah merasakan manfaat dari menggunakan Quipper Video sebagai media pendamping belajar di sekolah.  

Testimoni ini kami ambil dari salah satu grup support Quipper, dan para member grup membagikan kisah dan pengalaman mereka saat menggunakan Quipper Video.  

Testimoni Pengguna Quipper Video

1. Bagus Giarto

Quipper ngebantu banget. Jadi lebih faham dan ngerti materi yang dijelasin guru disekolah. Cara cara supernya bikin asik belajar. Bisa ngajari temen. Mengerjakan soal jadi lebih gampang. Kalau lagi ga mood belajar. Buka quipper. Liat tutornya yang kece kece. Suka liat pak cecep yang lucu bisa juga kak maudy yang ngebalikin mood lagi 😅
Senengnya pakai quipper kaya main game. Kuis kuisnya bisa ngumpulin poin. Ada banyak misi misi yang jadi tantangan. Pengen naikin level belajar terus. Kadang suka begadang.. belajarnya tambah seru.
Buat tips pakai quipper. Aku suka download materinya dulu. Aku baca. Cocokin sama buku sekolah. Habis itu baru tonton vidionya. Pas nonton catet hal hal yang menurut aku penting. Trus kerjakan quiz. Fitur jadwal belajar juga ngebantu. Kadang diingetin sama notifikasi. Jadi ada yang ingetin buat belajar apa hari ini.
Ya terbaiklah buat quipper. Semoga tambah baik kedepannya

2. Wisnu Arya Nugraha

Suatu hari di sekolah, beberapa saat sebelum ulangan, karena dapat kloter ke2, saya belajar ulang dlu di luar kelae. saya buka buka video quipper mengenai materi ulangannya, kebetulan semua nya sudah selesai, dan untuk refresh otak, saya berniat membuka game, terus ada guru yang ngajar ngeliatin saya. Disitulah saya kecyduk bermain game 😂. Padahal 3 menit main aja belum… Saya ngejelasin tpi gurunya keras kepala gituh, jdi g nerima apapun yang saya ucapkan… Udah gitu ulangan deh… Pertemuan selanjutnya, hasil ulangan dibagikan, dan alhamdulillah saya dapat nilai yang besar. Kemudian guru itu bertanya kepada saya, padahal waktu itu saya bermain game, tpi kok bisa dapet nilai bagus… Kemudian saya jelaskan deh… Didalam hati pingin ketawa sebenrnya, tpi karena g sopan ya udah di pendem aja deh 😂
Saya kebantu banget belajar pake quipper, kalo belajar cuma dri buku kan berat harus dibawa bawa, terus makin banyak materi, makin banyak buku, tpi quipper beda, de best deh haha… Cara ngjaarnya… Terus bonus bonus kaya diskon nya 😂. Terus juga ada beberapa guru yang ngajarnya saya suka, lucu 😊. The best dehhhhh

3. Fauzi

Jujur kalo pembelajaran enak pake Quipper, saya ke sekolah cuma ngisi absens doang karena emang butuh ijazah aja wkwk. Sorry kalau suruh bandingin quipper sama yang lain saya tuh gak bisa, karena Quipper emang gak ada tandingannya.

4. May Qp

Aku ikutan quipper dari agustus tahun lalu.berawal dari masalah dimana aku punya masalah di mata. Minus mataku udah agak tinggi. Tapi aku tetep teguh pendirian(😂),gak mau pakek kacamata. Nah, disitu otomatis temen sebangkuku yg repot buat dikte aku pas lagi nyatet pelajaran.tapi tentu aja aku ngerasa kesulitan karena cuma modal dengerin penjelasan guru doang.sementara aku tipe orang yg belajarnya visual. Dan dari situ aku liat di tv ada iklan quipper. Langsung aja aku ikutan daftar trus bayar. Dan setiap hari, pas sebelum mulai pelajaran, jam istirahat, dan malam belajar, aku selalu gunakan quipper video. Dan emang ngebantu banget. Aku jadi cepat banget ngerti pelajaran.
Jadi di sekolah tinggal dengerin guru doang
Dan alhamdulillah, aku dapat ranking 3 umum di sekolah. Big thanks quipper 😇😇😇

5. Noelbresti (Nama akun WA)

Semenjak saya pake Quipper nilai saya jadi gak bawah KKM, lalu dipandu sama guru-guru Quipper untuk mempermudah soal.

Mau ikutan daftar Quipper juga? daftar di sini ya klik Daftar Sekarang, untuk mendapatkan harga diskon silahkan klik Kode Diskon.

Itulah beberapa testimoni real dari siswa pengguna Quipper Video yang kami ambil dari salahs atu grup pengguna Quipper Video. testimoni ini dari siswanya langsung dari siswa yang udah benar-benar merasakan manfaat menggunakan Quipper Video.

Apakah kamu tertarik menggunakan Quipper Video? Yuk, buruan daftar selagi ada promo diskon 20% loh…Kode promo Quipper klik di sini.

Buruan daftar sekarang…

This post was last modified on April 22, 2020 1:48 am

wirahadiecom

Leave a Comment
Published by
wirahadiecom

Recent Posts

Harga Paket UTBK Pahamify

Harga Paket UTBK Pahamify - Tahukah kamu bahwa rasio tingkat kegagalan siswa saat seleksi masuk… Read More

Oktober 18, 2020

5 Keunggulan Try Out UTBK di Pahamify

Try out merupakan salah satu cara belajar yang paling efektif, baik untuk persiapan ujian semester,… Read More

Oktober 17, 2020

Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy yang Wajib Kamu Coba!

Rekomendasi Kelas Prakerja - Gimana rasanya udah 7 bulan kalian selama di rumah aja? Apakah… Read More

Oktober 15, 2020

Rangkuman Materi IPS Kelas 7 Semester 1 K13 Revisi!

Buat kamu yang sedang mencari rangkuman materi IPS kelas 7 sebagai bahan belajar atau persiapan… Read More

Oktober 14, 2020

Daftar KI dan KD IPA SMP Kelas 7, 8, dan 9 K13 Revisi Terbaru!

Bagi Bapak/Ibu guru IPA yang sedang mencari daftar Kompetensi Intin (KI) dan Kompetensi Dasar (KD)… Read More

Oktober 14, 2020

Soal Semester Mata Pelajaran Ekonomi Kelas 10

Sebagai bahan persiapan kamu menghadapi ujian semester ganjil pada mata pelajaran Ekonomi, berikut ini saya… Read More

Oktober 13, 2020