About Us

Jenis Konten

Situs ini membahas konten tentang dunia pendidikan, materi pelajaran, tips belajar, aplikasi belajar, bimbel online, bimbel konvensional, sekolah kedinasan, jurusan kuliah, kedokteran, dll.

Target Pembaca

Kami menargetkan pembaca anak usia sekolah, baik yang masih sekolah maupun siswa yang sedang persiapan untuk masuk kuliah.

Tim Konten

Di website ini kami memiliki beberapa tim penulis aktif yang sudah memenuhi standar kelayakan dari kualitas konten yang kami tetapkan. Dengan seleksi yang sangat ketat. Karena kami sangat mengutamakan kualitas konten yang benar-benar ditulis oleh tim kami bukan hasil copy paste.

Partnership

Kami membuka kemitraan khususnya bagi Anda pemilik bisnis yang relevan dengan konten dan target pembaca kami seperti, bimbel online, bimbel konvensional, buku pendidikan, les privat, aplikasi belajar, dll. Untuk info lebih lanjut tentang kemitraan Anda bisa membaca halaman Kemitraan/Partnership.

About

Situs ini membahas konten pendidikan dengan konsep kekinian, bahasa yang mudah dimengerti dan sangat bersahabat dengan pembaca.

Copyright 2016 - 2020 © All Rights Reserved.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Open chat
Ada yang bisa dibantu kak?
Hallo,
Ada yang bisa dibantu tentang About