10 Fakta Unik Tentang Quipper yang Belum Kamu Ketahui!

10 Fakta Unik Tentang Quipper  – Quipper merupakan startup belajar online yang bisa kamu manfaatkan untuk kegiatan belajar, baik kegiatan belajar di rumah maupun di sekolah. Di sekolah Quipper biasanya digunakan sebagai media pendamping belajar dalam kegiatan belajar formal, misalnya sebagai media untuk memberikan tugas untuk siswa, kegiatan evaluasi belajar atau ulangan harian, dan ujian semesteran. Namun, jika digunakan di rumah biasanya dilakukan oleh siswa untuk mengerjakan PR yang diberikan oleh guru pengguna Quipper, dan bisa juga dilakukan sebagai sarana latihan menjawab soal-soal pelajaran karena soal di Quipper cukup lengkap untuk digunakan sebagai pendalaman materi dan media untuk mengasah materi yang sudah dipelajari.
fakta-quipper

Di Quipper ada 2 jenis layanan yang perlu kamu ketahui, yakni Quipper School dan Quipper Video. Quipper School bisa diakses secara gratis oleh siapa saja yang menggunakan Quipper. Di Quipper School berisi materi pelajaran dan soal-soal latihan yang sangat lengkap untuk siswa SMP-SMA. Dan kurikulum yang digunakan pun menyesuaikan dengan kurikulum yang digunakan di Indonesia. Mulai dari kurikulum KTSP sampai dengan kurikulum 2013 atau paling populer disingkat K13. Sedangan Quipper Video adalah sebuah layanan belajar online berupa materi pelajaran yang disampaikan dengan menggunakan video pembelajaran yang sangat berkualitas, karena dibimbing oleh para tutor terbaik dan berpengalaman. Namun, Quipper Video bersifat berbayar.
Oiya, berikut ini kami akan bagikan 10 fakta unik tentang Quipper yang belum ketahui:

10 Fakta Unik Tentang Quipper

  1. Pengguna Quipper sudah mencapai lebih dari 1,5 Juta pengguna di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa Quipper bukan hal yang baru lagi di Indonesia khususnya bagi siswa di sekolah. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan Quipper dan bahkan sudah akrab banget dengan Quipper
  2. Jumlah guru yang mendaftar lebih dari 100.000 di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa Quipper snagat digemari oleh guru atau para pengajar di Indonesia karena sering memberikan tugas dan mengajak siswa untuk menggunakan Quipper sebagai media belajar yang sangat menarik dan menyenangkan di sekolah.
  3. Lebih dari 200 juta soal sudah dikerjakan oleh para Quipperian di Indonesia. Ini berarti bahwa banyak para Quipperian yang aktif mengerjakan soal-soal latihan yang ada di Quipper dan ii bukti bahwa belajar menggunakan Quipper jauh lebih asyik ketimbang menggunakan media belajar online yang lainnya.
  4. 360.000 siswa yang aktif menggunakan Quipper setiap bulan. Angka yang cukup tinggi untuk startup belajar online. Karena memang Quipper sangat diminati oleh siswa, salah satu alasanya karena menjawab soal di Quipper sangat menyenangkan seperti bermain game, jadi gak terasa seperti belajar yang membosankan.
  5. Dari data Quipper bahwa 10.000 lebih sekolah di Indonesia yang sudah menggunakan Quipper. Ini berarti Quipper sangat familiar di Indonesia, dan hampir semua sekolah-sekolah favorit di Indonesia sudha menggunakan Quipper sebagai media belajar online.
  6. Sampai saat ini 6.200 topik pembahasan materi yang sudah tersedia di Quipper.
  7. 730.000 lebih yang sudah like fanpage di Quipper
  8. Folower instagram sudah mencapai 33.700 lebih
  9. Quipper didukung oleh lebih dari 30 dinas pendidikan di seluruh Indonesia yang merekomendasikan Quipper sebagai sarana penunjang dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Jadi, Quipper media belajar yang sudah diakui oleh lembaga formal  atau pemerintah khususnya dinas pendidikan di Indonesia.
  10. Fakta yang terakhir adalah, sebelum Quipper ada di Indonesia ternyata sudah ada terlebih dahulu di negara-negara maju, seperti di London yang menjadi pusat dari kantor Quipper, selain di London juga beroperasi di Meksiko, Filipina, Jepang, dll. Jadi kualitas belajar di Quipper sudah memenuhi standar pendidikan Internasional.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan tentang 10 Fakta Unik Tentang Quipper, mungkin fakta unik ini belum kamu ketahui sebelumnya. Semoga bisa memberikan informasi tambahan buat kamu yang belum banyak tahu tentang Quipper.

Apakah kamu masih ragu dengan Quipper? Yuk, tentukan pilihan kamu untuk menggunakan Quipper sebagai media pendamping belajar kamu agar kamu bisa lulus ujian.

Oiya mumpung Quipper ada promo nih! Yuk, buruan Quipperan daftar langsung di https://video.quipper.com/id jangan lupa daftar dengan kode diskon agar kamu bisa lebih hemat untuk biaya mendaftar.

Kode Diskon

Gunakan kode diskon NKLS10 untuk mendapatkan harga diskon! Buruan sebelum masa promo berakhir!

Selamat belajar dengan Quipper Video, semoga kamu bisa sukses dengan cita-cita dan impian kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Cara Menggunakan Quipper Video Masterclass

Quipper Video Masterclass merupakan fitur baru di Quipper Video yang dimana sangat bermanf…