Cara Menggunakan Colearn di Whatsapp

Pernah ngerasa kesulitan dalam mengerjakan soal Matematika, Fisika dan Kimia? Kini sudah hadir aplikasi yang khusus menjawab soal MIPA dengan cara difoto dan menanyakan soal di Whatsapp.

Kirim foto soal Matematika ke WhatsApp CoLearn, nanti dapat video solusinya. Ada ratusan ribu video yang bisa diakses di mana pun dan kapan pun. Berikut cara menggunakan Colearn di whatsapp.

Daftar Isi

Cara Menggunakan Colearn di Whatsapp

cara menggunakan colearn di whatsapp

1. Chat WA

Untuk tanya langsung di Whatsapp silahkan klik tombol chat di bawah ini!

2. Baca tips foto soal

Agar soal yang kamu kirim bisa terbaca oleh sistem atau mendapatkan jawaban, pastikan kamu membaca tips mengirim foto soal dulu.

3. Foto soal

Kemudian foto soal yang ingin kamu tanyakan, pastikan foto atau tulisan pada soal dapar terbaca dengan baik dan jelas, agar sistem colearn bisa mendeteksi dengan baik.

4. Dapat jawaban

Kamu hanya nunggu beberapa detik agar sistem Colearn mencarikan video solusi dari soal yang sudah kamu kirim. Kamu akan mendapatkan video cara mengerjakan soal.

Oke, mungkin itu saja pandaun yang bisa saya tulis terkait cara menggunakan Colearn di whatsapp, semoga panduan singkat ini bermanfaat untuk menyelesaikan tugas matermatika kamu ya. Selamat belajar.

Baca Juga:  7 Trik Cepat Mengerjakan Tugas! Dijamin Cepat Selesai!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Daftar KI dan KD Matematika SMP Kelas 7, 8, dan 9 K13 Revisi Terbaru!

Bagi Bapak/Ibu guru Matematika yang sedang mencari daftar Kompetensi Inti (KI) dan Kompete…