lolos kedokteran ugm dan ui

5 Tips Lolos Kedokteran UGM dan UI Sekaligus, Berdasarkan Pengalaman!

Tips Lolos Kedokteran – Salah satu kisah inspiratif dari Fatrian Dwicahya, yang pernah lolos Kedokteran UGM (SBMPTN) dan Kedokteran UI (SIMAK UI) sekaligus. Mau tahu rahasianya? Yuk simak video pengalaman Fatrian lolos Kedokteran UGM dan UI sekaligus! Wow banget pengalamannya, inspiratif!

Buat kamu yang ingin masuk kedokteran wajib ikuti tips dari Fatrian Dwicahya.

5 Tips Lolos Kedokteran UGM dan UI Sekaligus

1. Perbanyak Latihan Soal

Semakin banyak kamu mengerjakan soal latihan, semakin banyak pula referensi soal yang kamu kuasai, tentu ini akan mempermudah kamu saat menghadapi jenis soal yang bervariasi.

2. Siapkan Mental

Kamu harus siapkan mental saat berjuang, kamu harus siap gagal dan siap untuk sukses juga, jangan sampai disaat kamu gagal mental kamu langsung down dan membuat kamu frustasi. Mental kamu harus kuat.

3. Mengikuti Tryout

Untuk melatih kamu agar terbiasa menjawab soal saat ujian seleksi pastikan kamu sering melakukan try out. Kamu bisa melakukan try out online atau offline. Bisa menggunakan aplikasi CAT UTBK offline atau bisa juga lewat aplikasi belajar online.

4. Menjaga Kesehatan

Jangan sampai kesehatan kamu terganggu, kegiatan beajarpun perlu kamu batasi jangan sampai saking rajinnya belajar sampai kamu begadang tiap malam, dan membuat kondisi fisik kamu drop dan akhirnya sakit. Dan kamu gagal mengikuti tes ujian karena tidak bisa hadir karena sakit. Kesehatan perlu dijaga ya.

5. Jangan lupa untuk berdo’a

Berdo’a adalah hal yang paling utama, meskipun kamu sudah berusaha semaksimal mungkin kamu tidak lupa untuk terus berdo’a agar kamu bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga:  STKIP Hamzanwadi Selong Resmi Menjadi Universitas!

Tips Lolos Kedokteran UGM dan UI Sekaligus!

Untuk penjelasan yang lengkap silahkan kamu tonton video Youtube berikut ini.

Semoga artikel tips lolos kedokteran bisa bermanfaat buat kamu yang sedang berusaha untuk masuk di fakultas kedokteran. Tetap semangat untuk meraih impian kamu. Jangan mudah menyerah!

Semoga artikel di atas bisa membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar atau kamu bisa langsung klik chat untuk bertanya dengan admin kami melalui kontak WhatsApp.
Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Testimoni Siswi Brain Academy Lolos SNMPTN

Testimoni Brain Academy – Bimbel ini sangat modern yang kekinian banget, cocok buat …