Suasana Belajar di Kantor Quipper

Silahkan klik SUBSCRIBE pada channel Youtube kami ya gaes.. :)

Ada yang belum tahu kantor Quipper di Jakarata? Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta harus tahu alamat kantor dari Quipper, karena jika kamu seorang Quipperian bakal diundang untuk ngikutin kegiatan belajar langsung di kantor Quipper. Jadi, jika kamu berdomisili di Jakarta kamu sangat beruntung, Quipper mengadakan pemantapan materi SBMPTN diadakan langsung di kantor Quipper yang ada di Jakarta.
Berikut ini kegiatan belajar di kantor Quipper pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2017, Quipper sedang mengadakan pembahasan soal SBMPTN buat persiapan para Quipperian dalam menghadapi SBMPTN yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Pihak Quipper pun tidak hanya memberikan materi lewat Quipper Video, namun memberikan materi pemantapan langsung secara offline di kantor Quipper yang ada di Jakarta.

Kegiatan Belajar di Kantor Quipper

Alamat kantor Quipper Jakarta

    Quipper, Ltd.
    The H Tower, 18th floor
    Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 20
    Kuningan, Jakarta 12940

 Kegiatan belajar di kantor Quipper

Itulah sedikit gambaran bagaimana kegiatan belajar di kantor Quipper di Jakarta. Jika kamu belum menjadi mendaftar di Quipper Video yuk segera join agar kamu bisa belajar untuk meningkatkan pengetahuan kamu di sekolah. Belajar dengan Quipper Video sangat menyenangkan. Untuk mendaftar kamu bisa mengunjungi situs resmi Quipper di https://video.quipper.com/id
Baca Juga:  Bimbel Online Terbaik di Palembang
Semoga artikel di atas bisa membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar atau kamu bisa langsung klik chat untuk bertanya dengan admin kami langsung melalui kontak Whatsapp.
Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menggunakan Quipper Video Masterclass

Quipper Video Masterclass merupakan fitur baru di Quipper Video yang dimana sangat bermanf…