5 Kelas Menarik di Skill Academy yang Wajib Banget Kamu Ikuti!

Halo guys, apa kabarnya kalian semua? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja, dimanapun kalian berada. Beberapa waktu lalu penulis sempat menyinggung beberapa hal seputar Skill Academy sampai alasan yang wajib kamu ketahui untuk bergabung ke Skill Academy nih.

By the way, buat kamu yang masih belum tahu apa sih Skill Academy? Jadi, Skill Academy adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh Ruangguru yang berfungsi untuk melati skill yang kamu miliki. 

Oleh karena itu, kali ini ada beberapa rekomendasi kelas di Skill Academy terbaik di bulan Maret khusus untuk kamu yang memiliki kartu pra-kerja! Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

5 Kelas Menarik di Skill Academy

1. Kelas Membuat dan Menjual Makser Kain

Kelas terpopuler pertama di bulan Maret datang dari kelas kategori bisnis dan keuangan yang dikhususkan bagi kamu pra-kerja yang ingin membangun sebuah bisnis UMKM. Tentunya bisnis masker ini menjadi salah satu prospek yang sangat menarik untuk dikerjakan selama pandemi. 

Mentor dari kelas ini ialah Dwi Novianti. Seorang lulusan tata busana yang telah berpengalaman selama 10 tahun di bidang tata busana. Apabila kamu tertarik untuk mengikuti kelas ini, maka kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 215.000 ribu saja! Harga yang sangat affordable untuk sebuah pelatihan dengan kualitas terbaik. 

2. Kelas Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata

Kelas selanjutnya masih dari kategori bisnis dan keuangan, tetapi dengan sub-topik yang berbeda. Kelas satu ini akan membantu kamu untuk menganalisis dan melakukan sebuah inovasi terkait pemasaran destinasi pariwisata di tengah pandemi ini guys. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa selain sektor ekonomi dan pendidikan, pariwisata juga terkena imbas yang besar akibat virus Covid-19. 

Baca Juga:  Cara Bayar Skill Academy dengan Kartu Debit Mandiri

Sehingga Faiz Karim, seorang lulusan manajemen resort & leisure  sekaligus lulusan master of science di bidang tourism universitas Glasgow ini mengadakan sebuah kelas bagi kamu yang mungkin terkena dampak akibat pandemi ini untuk berkarya di bidang pariwisata. Kamu cukup mengeluarkan dana 150.000 ribu saja untuk mendapatkan 12 topik menarik dari Kak Faiz Karim. 

3. Kelas Laris Manis Penjualan E-Commerce

Yap, semenjak anjuran untuk selalu menjaga jarak di tengah muka umum sebagian besar masyarakat Indonesia memilih untuk berbelanja melalui E-Commerce. Sehingga menjadi hal yang lazim apabila berbagai perusahaan E-Commerce kebanjiran pelanggan belakangan ini. Sehingga Kak Carissa Mashinta selaku senior E-Commerce Manager membuka pelatihan bagi kamu yang ingin berbisnis melalui E-Commerce

Pelatihan yang dilakukan pun termasuk 2 kali exam untuk mempertajam berbagai materi yang telah dijelaskan Kak Carissa. Kamu cukup mengeluarkan kocek senilai 150.000 (hasil diskon dari 350.000) untuk mengikuti kelas ini. 

4. Kelas Jago WordPress Dalam 2 Jam

Next, ada kelas menulis khususnya dalam pengolahan WordPress. Ga bisa dipungkiri juga guys apabila industry media online memang sedang berkembang secara cepat. Sehingga ada banyak orang yang akhirnya belajar secara mandiri untuk menulis, melakukan promosi di website, atau bahkan bekerja sebagai pengelola sebuah website. 

Selain karena pekerjaan yang fleksibel, aktivitas ini juga bisa menghasilkan uang yang cukup berlimpah apabila ditekuni. Oleh karena itu, Jihan Ariya seorang expert di bidang teknologi informatika mengadakan sebuah kelas untuk mengolah website khususnya WordPress agar selalu tampil di halaman pertama Google. Kamu yang tertarik bisa membeli kelas ini seharga 150.000 saja guys!

5. Kelas Inggris dasar Untuk TOEFL 

Selain berbagai kelas untuk melatih skill, ternyata Skill Academy juga menyediakan beberapa pelatihan persiapan tes untuk menunjang kariermu. Salah satunya ialah TOEFL, sebagai salah satu standarisasi kemampuan bahasa Inggris. Pelatihan ini cukup recommended untuk diikuti apalagi bagi kamu yang ingin bekerja di sektor nasional atau internasional. 

Baca Juga:  Cara Memberikan Review di Skill Academy

Kelas TOEFL ini terdiri dari 6 topik dengan 21 materi, mulai dari Inggris dasar sampai berbagai materi yang cukup complicated. Kelas ini dapat dibeli dengan harga 429.000, tetapi kebetulan di bulan Maret ini Skill Academy sedang mengadakan diskon besar-besaran. Sehingga kamu cukup membayar 161.000 saja!

Kamu Belum Punya Kartu Pra-Kerja?

Setelah memaparkan beberapa kelas menarik di Skill Academy, ternyata kamu belum punya kartu pekerja guys? Tenang aja, kamu bisa kok dengan mudah membuat kartu pra-kerja dengan syarat utama kamu berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang berkuliah atau sekolah. Berikut beberapa langkah mudah untuk mendapatkan kartu pra-kerja. 

  1. Kamu bisa mengunjungi lama website www.prakerja.go.id
  2. Kemudian tunggu beberapa saat untuk verifikasi pendaftaran
  3. Lanjut, memilih label prakerja di SkillAcademy.com 
  4. Klik metode pembayaran prakerja dan mitra platform pra-kerja
  5. Kemudian selesaikan transaksi pembayaran di mitra platform untuk mendapatkan voucher khusus dari skill academy
  6. Selanjutnya kamu bisa langsung kembali ke laman website skillacademy.com untuk memilih kelas yang diinginkan. 

Yap, segitu dulu tentang Skill Academy! Yuk, daripada di rebahan aja mending kita ikuti kelas di Skill Academy! Selamat mencoba guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ini Dia Kelas Membuat Data Warehouse dari Skill Academy Beserta 3 Bonus Menarik

Untuk membantu menanggulangi berbagai dampak negatif dari Pandemi Covid-19, pemerintah mer…