5 Pelajaran Yang Dapat Kamu Ambil Dari Lagu ICY

Lagu yang fresh dan menyenangkan memang asyik di dengar. Tidak hanya untuk didengarkan saja, tetapi juga dapat diambil manfaatnya. Salah satu lagu yang asyik adalah lagu yang berjudul ICY dari girlgroup ITZY yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Penasaran pelajaran apa saja yang dapat kamu ambil dari lagu ICY? Yuk simak informasi berikut!

5 Pelajaran Yang Dapat Kamu Ambil Dari Lagu “ICY”

1. Jangan pedulikan perkataan orang lain yang buruk terhadapmu

Dalam kehidupan sehari-hari, kita memang tidak bisa lepas dari interaksi dengan orang lain. Sayangnya, kadang orang lain sering berkata atau berkomentar buruk terhadap apa yang kita lakukan. Seperti ada saja yang salah. Untuk terus maju, jangan pedulikan perkataan-perkataan buruk dari orang lain terhadapmu. Selama kamu benar dan baik, lakukanlah apa yang perlu kamu lakukan.

2. Percaya diri karena ada mimpi dalam diri kita

Mungkin orang-orang melihat kamu hanya diam saja, tidak ada progress, atau malah kelihatan kalau tidak punya mimpi. Padahal, diam-diam kamu sedang menyusun mimpi dan masa depanmu. Kamu tak perlu ragu. Kamu harus percaya diri karena kamu mempunyai mimpi yang ada dalam dirimu. Tugasmu adalah terus maju dan mewujudkannya.

3. Biarkan orang berkata apa, teruslah maju

Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang berbunyi they keep talkin’, I keep walkin’. Sebelum lirik tersebut juga disebutkan bahwa orang berkata ini itu tapi kamu tidak perlu peduli. Orang-orang akan terus mengomentari dirimu sedangkan kamu harus tetap maju meraih apa yang kamu mau. Kita tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Yang terpenting adalah kamu bisa menggapai mimpi dengan proses yang baik. Jadi, teruslah maju, jangan pedulikan apa yang orang katakan tentangmu.

Baca Juga:  Cara Jitu Melawan Rasa Malas

4. Jangan mau ‘dikotak-kotakkan’ ke dalam standar orang

Semua orang mempunyai standar hidup masing-masing. Ketika menjalani hidup banyak orang yang membuat standar mereka atau bisa dikatakan mengkotak-kotakkan sesuatu. Kamu harus menjadi dirimu sendiri. Walaupun kamu berbeda, setidaknya kamu tidak berbohong dalam menjalani hidup. Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk memenuhi ‘kotak’ orang lain.

5. Yang tahu jawabanmu adalah dirimu sendiri

Dalam sebuah persoalan hidup, terkadang kamu mencari jawaban untuk menyelesaikannya. Minta pendapat orang lain boleh saja, asalkan orang tersebut tidak memaksakan kehendaknya terhadapmu. Kadang, kamu malah sebaiknya mencari jawabannya sendiri. Karena yang tahu masalahmu dan jawabanmu adalah dirimu.

Itulah lima pelajaran yang dapat kamu ambil dari lagu ICY milik ITZY. Jika kamu penasaran bagaimana MV-nya, kamu dapat melihatnya disini.

Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-temanmu ya. Semoga bermanfaat. 

Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *