Review 5 Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy yang Super Worth It Untuk Diikuti

Sudah seminggu lebih pendaftaran kartu prakerja gelombang 18 dibuka. Tentu hal ini merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan begitu saja, terutama di saat pandemi yang belum tentu kapan berakhirnya.

Tercatat pemerintah mengalokasikan dana sebesar 10 triliun untuk kartu prakerja kali ini. Masing-masing peserta yang mendaftar mendapatkan dana sebesar Rp. 1.000.000 yang bisa digunakan untuk mengasah skill Anda.

Nah, kebetulan banget Skill Academy mengeluarkan kelas baru yang dapat menunjang skill serta kemampuan Anda. So, ini dia rekomendasi kelas prakerja di Skill Academy yang super worth it untuk diikuti!

Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy

1. Membuat dan Memasarkan Konten Digital untuk Menjadi Content Creator

kelas prakerja di skill academy

Rekomendasi kelas prakerja di Skill Academy yang pertama ialah membuat dan memasarkan konten digital untuk menjadi content creator. Yap, di masa pandemi ini semua orang harus berpikir kreatif agar bisa bertahan.

Salah satu pekerjaan yang cukup fleksibel dan menghasilkan profit memuaskan ialah content creator. Sebelum menjadi content creator, Anda sendiri memerlukan beberapa skill khusus.

Nah, di kelas ini Anda akan diajari bagaimana cara menjadi content creator yang menarik dan mampu memasarkan berbagai konten digital dengan profit tinggi. Kelas ini juga dimentori langsung oleh Astri Soeparyono selaku managing editor Gojek.

Untuk mengakses kelas ini, Anda wajib membayar Rp.425.000 saja dan tadaa! 74 materi menjadi konten kreator bisa diakses sepuasnya.

Baca Juga:  Cara Bayar Skill Academy dengan Kartu Debit Mandiri

2. Membuat dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi

kelas prakerja di skill academy

Yap, rekomendasi kelas prakerja berikut dibuat berdasarkan kecintaan para generasi milenial yang doyan nongkrong sembari bercengkrama saat senja. Kelas ini terdiri dari 73 materi yang dibagi ke dalam 14 topik utama.

Anda akan diajari cara memulai bisnis di dunia perkopian dari hal paling sederhana sampai cukup kompleks. Tidak hanya itu, akan ada tips sampai trik yang diajarkan langsung oleh Head Barista dari Cliq Coffe & Kitchen.

Tunggu apalagi? Manfaatkan halaman kosong di depan rumah Anda untuk menjadi pundi-pundi uang. Kelas ini dapat Anda akses cukup dengan harga Rp675.000 saja!

3. Mengoperasikan Microsoft Offce & Korespondensi untuk Sekretaris Umum

kelas prakerja di skill academy

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau kemajuan zaman turut memaksa kita mampu menggunakan berbagai tools elektronik. Bahkan, berbagai perusahaan mewajibkan para karyawannya untuk menguasai paling tidak Microsoft Office.

Sehingga rekomendasi kelas prakerja satu ini khusus untuk kamu yang ingin melamar di berbagai perusahaan Indonesia. Ada kelas untuk mengoperasikan berbagai fitur dalam MS Office sampai bagaimana cara menjadi sekretaris yang disenangi atasan.

Kelas ini langsung dimentori oleh excecutive secretary yakni Kak Regina Rima yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun sebagai sekretaris. Bagi Anda yang tertarik dapat langsung mengakses link ini.

4. Menyusun Strategi Pemasaran Digital untuk Spesialis Periklanan

Selain konten digital yang sedang marak digandrungi muda-mudi, maka Anda juga wajib paham mengenai sistem pemasaran dan periklanan digital di dalamnya. Karena bagaimanapun konten tidak akan menghasilkan banyak uang tanpa iklan.

Bagi Anda yang tertarik berkecimpung di dunia pemasaran dan periklanan digital maka kelas ini wajib banget untuk diikuti. Langsung oleh Digital Markerting Director di TheTukangMarketing.com, Ivan Suganda akan membimbing Anda.

Baca Juga:  Daftar Pilihan Materi Belajar Program Kartu Prakerja

Untuk mengakses kelas ini, Anda cukup mengeluarkan rupiah senilai Rp. 485.000 dan 62 materi bisa Anda akses sepuasnya!

5. Menjual Produk dan Mendapatkan Pelanggan Baru untuk Sales

kelas prakerja di skill academy

Apakah Anda tertarik bekerja menjadi seorang sales? Jangan salah, pekerjaan satu ini mampu menghasilkan profit yang besar apabila Anda mengetahui strategi di dalamnya. Belum lagi bonus serta relasi yang luas jika Anda benar-benar menekuni profesi ini.

Rekomendasi kelas prakerja kali ini juga dimentori langsung dengan pengajar yang tak kalah keren. Anda akan langsung mendapatkan materi seputar penjualan produk dan tips mendapatkan pelanggan baru bersama Hendra Hilman, seorang International Bussiness Coach.

Untuk menjadi sales yang handal, Anda cukup mengeluarkan kocek senilai Rp275.000 dengan total 75 materi super penting yang bisa Anda akses kapan saja dan di mana saja!

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi kelas prakerja di Skill Academy yang super worth it untuk Anda ikuti. Yuk, segera daftarkan diri Anda dan hasilkan profit dalam waktu secepat mungkin.

Oh iya, Skill Academy juga menyediakan berbagai kelas prakerja lain yang bisa Anda akses melalui link di bawah ini.

https://skillacademy.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ini Dia Kelas Membuat Data Warehouse dari Skill Academy Beserta 3 Bonus Menarik

Untuk membantu menanggulangi berbagai dampak negatif dari Pandemi Covid-19, pemerintah mer…