Pelajaran Yang Bisa Kamu Ambil Dari Lagu I

Salah satu lagu debut solo yang dinantikan banyak orang adalah lagu yang berjudul I yang dinyanyikan oleh Taeyeon feat. Verbal Jint. Lagu ini selain asyik banget didengarkan, ternyata lagu ini juga punya banyak pelajaran yang bisa kamu ambil untuk pelajaran dalam kehidupan sehari-hari lho. Ingin tahu apa saja pelajarannya? Yuk simak informasi berikut!

Pelajaran Yang Bisa Kamu Ambil Dari Lagu “I”

1. Orang kadang tidak tahu usaha kita

Lagu ini mengajarkan kita bahwa tidak semua orang tahu apa yang sedang kita usahakan. Terkadang orang hanya melihat hasilnya tanpa tahu proses dan usaha apa yang sudah kita lakukan.

Walaupun begitu, kamu tidak boleh patah semangat dan berkecil hati. Kamu harus tetap semangat dan berusaha untuk menggapai impianmu.

2. Kadang dunia yang baru bisa saja terasa kejam

Dalam hidup, kita tidak hanya berdiam saja dalam satu keadaan atau ibaratnya satu dunia. Kita pasti akan bertumbuh dan masuk ke dunia baru yang akan kita hadapi selanjutnya. Lagu ini mengajarkan kita bahwa kadang dunia yang baru bisa saja terasa kejam bagi kita.

Kita harus bertahan karena semua orang pasti pernah gagal namun juga ditakdirkan untuk sukses. Kekuatan kita dalam bertahan akan membuat kita menjadi lebih kuat untuk mendapatkan hasil yang baik dan indah.

3. Kita harus tetap semangat mengisi hari-hari kita

Keadaan sehari-hari memang tidak tentu. Namun, kita tidak boleh patah semangat untuk mengisi hari-hari kita. Apapun yang terjadi kita harus menjalaninya dengan baik. Selalu ada semangat, harapan, mimpi, dan impian yang harus dijalani. Lagu ini memberi semangat dalam menghadapi hari-hari yang mungkin melelahkan bagi kita.

Baca Juga:  7 Tokoh Dunia yang Menginspirasi dan Inovatif!

4. Keterpurukan dapat menguatkan kita

Kehidupan ini tidak selalu berjalan mulus. Terkadang kita akan menghadapi masalah atau cobaan karena roda kehidupan selalu berputar. Kadang kita di atas kadang kita di bawah.

Lagu ini memberikan kita pelajaran bahwa terkadang pada posisi di bawah atau dalam kegagalan yang membuat kita terpuruk, kita bisa mendapatkan kekuatan.

Kata-kata, rasa kesepian, dan pandangan orang lain terhadap kita dapat menjadikan kita menjadi lebih kuat. Jadi, tetaplah bersemangat dan jangan menyerah.

5. Selalu ada cahaya atau harapan yang menuntun kita

Ketika kita sudah berada di atas untuk menggapai impian, kadang ada rasa ragu atau cemas. Namun, percayalah bahwa akan selalu ada cahaya harapan dan impian yang akan menuntun kita untuk bangkit dan mengejar impian sehingga hidup menjadi lebih indah dan kembali bersinar.

Itulah beberapa pelajaran yang bisa kamu ambil dari lagu yang berjudul I. Lagu ini punya MV yang bagus banget lho teman-teman. Kamu bisa melihat MV-nya di sini.

Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-temanmu ya. Semoga bermanfaat.

Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

4 Keuntungan Kuliah di Kampus Swasta

Memilih kampus memang tidak mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Misalnya…