3 Pelajaran Dari Lagu Feel Special

Pelajaran tidak selalu kamu dapatkan dari buku saja lho. Bahkan kamu bisa mengambil pelajaran dari sebuah lagu, salah satunya adalah lagu yang berjudul Feel Special yang dinyanyikan oleh Twice, girl group asal Korea Selatan yang hits banget lho.

Lagu ini cocok banget buat kamu yang merasa sedih dan terpuruk. Lalu pelajaran apa saja yang bisa kita ambil dari lagu ini? Yuk simak informasi berikut!

Daftar Isi

3 Pelajaran Dari Lagu “Feel Special”

1. Kita semua berharga

Hidup memang tidak selamanya indah. Pasti ada suka dan ada duka. Ada orang yang suka dan ada yang tidak. Jika kamu sedang merasa sedih, tidak berharga, dan kesepian, berpikirlah bahwa kita semua ini berharga.

Kita patut untuk bahagia, kita patut untuk tersenyum, dan dicintai oleh orang lain. Untuk itu katakanlah pada dirimu bahwa kamu berharga dan kamu spesial.

Pasti akan ada orang yang mengatakan kepada kita kalau kita ini berharga sehingga bisa membuat diri kita lebih kuat menghadapi semuanya.

2. Dukungan dari orang sekitar itu penting

Hidup dengan diri sendiri memang terkadang melelahkan. Karena pada dasarnya kita adalah makhluk sosial yang juga membutuhkan orang lain. Ketika kita merasa kita ini bukan siapa-siapa, dukungan dari orang sekitar itu penting.

Dukungan dari orang lain akan membuat kita menjadi lebih kuat, dari yang bukan siapa-siapa bisa menjadi orang yang kuat karena merasa spesial. Betapapun dunia membuat kita terpuruk, adanya dukungan dari orang lain akan membuat kita bangkit lagi dan merasa dicintai.

Baca Juga:  8 Tips Mendapatkan Nilai Tinggi Tanpa Belajar

3. Rasa peduli bisa membuat orang lebih baik

Ada kalanya manusia merasa ingin sendirian, merasa tak ingin menjadi siapa-siapa dan terpuruk. Pada saat itulah uluran tangan yang menjadi bentuk rasa kepedulian diri kita bisa membuat orang akan menjadi lebih baik karena mereka akan merasa spesial.

Oleh karena itu, kita harus peduli dengan orang disekitar kita yang mungkin saja membutuhkan bantuan dan dukungan kita agar merasa dihargai dan bisa tersenyum kembali.

Itulah tiga pelajaran yang bisa kamu ambil dari lagu Feel Special. Lagu ini bisa benar-benar membuatmu merasa spesial saat mendengarkannya lho.

Cocok banget buat kamu yang mungkin merasa sedih atau kesepian agar bersemangat kembali. Jika kamu ingin melihat MV-nya kamu bisa melihatnya disini.

Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-temanmu ya. Semoga bermanfaat.

Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

6 Persiapan untuk Lanjut Studi S2 dengan Beasiswa

Belajar memang tidak terbatas sampai kapan dan dimana. Belajar bisa sampai umur berapapun …