Persiapan UTBK dengan 6 Fasilitas Terbaik dari Brain Academy! Yuk, Gabung Sekarang

Ga terasa nih, tahun 2021 akan segera usai. Itu tandanya waktu mempersiapkan UTBK sudah semakin dekat. Kira-kira, sampai mana nih persiapan UTBK-mu? Khusus untuk kamu yang memilih gap year, kali ini penulis akan membantumu mempersiapkan berbagai materi UTBK dengan lebih matang.

Caranya bagaimana? Tentunya dengan mengikuti bimbel khusus untuk gap year dari Brain Academy nih. Masih asing ya dengan bimbel ini? Yuk, kenalan lebih dalam dengan bimbel UTBK dari Brain Academy beserta 6 fasilitas super keren yang dimiliki.

Daftar Isi

Persiapan UTBK dengan Brain Academy

persiapan utbk

Sebagai seorang gap year, kamu wajib banget mempersiapkan UTBK dengan lebih matang. Jangan sampai waktu satu tahunmu terbuang sia-sia gengs.

Salah satu cara mempersiapkan materi UTBK agar lebih matang ialah mengikuti bimbel. Eits, jangan sembarangan bimbel ya. Bimbingan belajar yang kamu ikuti wajib menunjang kegiatan belajarmu agar lebih maksimal.

Nah, salah satu rekomendasi penulis untuk kamu yang kini sedang melakukan persiapan UTBK ialah Brain Academy dari Ruangguru. Bimbel satu ini emang keren banget gengs.

Mulai dari materi UTBK, pengajaran, sampai latihan soal yang dibuat semirip mungkin dengan UTBK 2022. Nah, kira-kira apa aja sih fasilitas yang ditawarkan bimbel UTBK satu ini? Yuk, lanjut scroll ulasan berikut ini ya.

Fasilitas Persiapan UTBK dari Brain Academy

persiapan utbk

1. Live Teaching UTBK

Walaupun pandemi masih berlangsung, tetapi semangat belajarmu jangan ikutan padam gengs. Kamu tetap bisa belajar dengan efektif dan interaktif melalui live teaching yang diadakan oleh Brain Academy.

Live teaching ini akan diadakan sebanyak 4 sesi per minggunya, sehingga pembelajaran bisa dilakukan dengan maksimal. Ga lupa, fasilitas ini juga diikuti dengan kelas pendalaman materi UTBK 2022 sebanyak 2 sesi per minggu.

Baca Juga:  Cara Berlangganan Pahamify

2. Handbook

Eits, handbook juga ga boleh ketinggalan dari daftar persiapan UTBK-mu ya gengs. Agar kegiatan belajar semakin maksimal, Brain Academy memberikan fasilitas handbook kuliah + winning UTBK 2022 juga lho.

Ga hanya itu, kamu juga akan mendapatkan model UTBK cetak yang berisi kumpulan latihan soal sekaligus rangkuman materi UTBK. Pastinya berbagai latihan dan rangkuman ini sudah dibuat semirip mungkin dengan UTBK yang akan kamu hadapi nantinya.

3. Konsep kilat

Yap,  salah satu cara mengerjakan soal UTBK ialah menggunakan konsep kilat. Kenapa? Karena saat UTBK nanti kamu akan dibatasi waktu dalam mengerjakan sebuah paket soal. Umumnya sih 20 sampai 22 menit untuk satu mata pelajaran.

Oleh karena itu, konsep kilat akan sangat membantumu dalam mengerjakan soal ujian UTBK 2022. Brain Academy akan menyediakan 29 episode konsep kilat khusus untuk membantumu mengerjarkan berbagai variasi soal.

4. Sharing soal UTBK

Next, untuk menunjang persiapan UTBK maka kamu wajib sering-sering mengerjakan soal. Namun, pernah ga sih kamu merasa kesulitan ketika mengerjakan sebuah soal? Gapapa guys, hal ini wajar banget kok.

Brain Academy sendiri akan membantumu mengerjakan soal sulit atau yang kurang dipahami melalui sharing soal UTBK. Nantinya pertanyaanmu akan dijawab dalam waktu 1×24 jam oleh mentor yang terpercaya dan ahli di bidangnya. Bagaimana? Kini ga ada lagi halangan untuk mengerjakan soal UTBK bukan?

5. Konseling privat

Berikutnya ada konseling privat. Brain Academy ga hanya menunjang persiapan UTBK melalui berbagai materi atau soal-soal aja lho, melainkan juga konseling privat khusus untuk kamu.

Buat kamu yang sedang anxious, bingung, atau mungkin stress karena belajar, maka jangan disimpan sendiri ya gengs. Kamu bisa kok cerita dengan mentor-mentor Brain Academy melalui chat WhatsApp atau Google Meet.

Baca Juga:  4 Kelebihan Brain Academy Dibanding Bimbel Lain

Selain itu, untuk mengetahui perkembanganmu selama mengikuti bimbel UTBK ini, kamu juga akan mendapatkan laporan perkembangan yang akan dikirim setiap bulannya gengs.

So, persiapan UTBK tetap jalan, mental juga ga boleh ketinggalan dijaga ya. Tetap semangat pejuang gap year!

Kelas Persiapan UTBK di Brain Academy

persiapan utbk

Nah, di atas tadi hanyalah segelintir fasilitas yang ditawarkan Brain Academy untuk kamu yang gap year. Sebetulnya masih ada banyak lagi fasilitas yang akan kamu dapatkan. By the way, ngomongin fasilitas aja keliahatannya kurang kalau ga diikuti dengan informasi mengenai kelas di Brain Academy.

Sebagian dari kamu tentu penasaran dong dengan kelas yang ditawarkan di Brain Academy ini? So, berikut penulis bagikan 2 kelas persiapan UTBK dari Brain Academy khusus untuk kamu yang gap year.

1. Kelas Premium

Kelas persiapan UTBK yang pertama, yakni kelas premium. Kelas ini terdiri dari 768 sesi yang akan kamu hadapi sampai bulan Juni 2022 nanti gengs.

Untuk mengakses kelas premium, kamu cukup mengeluarkan dana Rp3.992.00 aja gengs. By the way, harga tersebut sudah didiskon dari 8 juta lho. Oh iya, jangan lupa untuk memasukkan kode diskon JADIHEBAT, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Brain Academy.

2. Kelas Elite

Kelas persiapan UTBK yang terakhir, yakni kelas elite. Kelas satu ini terdiri dari 864 sesi yang akan kamu pelajari sampai Juni 2022 nanti guys. Oh iya, kelas ini sedang ada diskon lho gengs. Harga awal kelas elite, yakni Rp14.323.000 kini menjadi Rp7.162.000 aja.

Kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas super lengkap sekaligus hadiah menarik dari Brain Academy. Eits, jangan lupa untuk memasukkan kode diskon JADIHEBAT saat melakukan transaksi ya.

Baca Juga:  Lokasi Bimbel Brain Academy di Jakarta Barat

Nah, itu tadi rekomendasi bimbel persiapan UTBK dari penulis yang super worth it dengan berbagai fasilitas yang ga kalah menarik. Gimana? Keren kan guys?

So, tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung mengakses paket UTBK Brain Academy dengan harga yang terjangkau, tetapi kualitas numero uno. Semangat pejuang gap year!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ingin Masuk UI? Simak Dulu 10 Jurusan Sastra di Universitas Indonesia yang Wajib Diketahui Siswa SMA

Halo teman-teman semua! Apa kabarnya nih? Semoga selalu baik dan sehat selalu ya. Nah, ga …