Nama Squad Terbaru Ruangguru!

Ruangguru merupakan aplikasi belajar online terbesar di Indonesia kembali menghadirkan sejumlah inovasi produk yang dapat digunakan oleh siswa untuk meningkatkan prestasi belajar di sekolah. Selain itu, Ruangguru juga mengumumkan Brand Ambassador baru, biasa dikenal sebagai Ruangguru Squad, yakni penyanyi kondang Nissa Sabyan dan Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta karakter animasi inspiratif Nussa yang giat membahas isu-isu pendidikan.

“Kami di Ruangguru selalu berupaya agar siswa di seluruh Indonesia dapat mengikuti proses belajar yang menyenangkan, di mana pun dan kapan pun. Upaya kami untuk memudahkan proses belajar siswa dilandasi oleh pemahaman kami akan banyaknya tes dan ujian yang harus mereka hadapi di semester dua. Kami berharap, inovasi produk dan rangkaian kegiatan Ruangguru kali ini dapat memperluas kesempatan belajar untuk jutaan siswa, mempersiapkan mereka untuk mencapai hasil belajar yang maksimal, dan menjadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” ucap Belva Devara (Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru).

Daftar Isi

Anggota Baru Ruangguru Squad

Ruangguru mengumumkan empat Brand Ambassador baru yakni penyanyi kondang Nissa Sabyan dan Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta karakter animasi inspiratif Nussa yang giat membahas isu-isu pendidikan.

#1. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan

Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan (lahir di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei1999; umur 20 tahun) adalah penyanyigambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi.

Nissa merupakan vokalis dari Sabyan Gambus. Ia lahir di Lumajang dan tinggal di Bandung sampai kelas 6 SD kemudian pindah ke Jakarta. Setelah lulus dari SMP, Nissa masuk ke SMKN 56 Jakarta. Dari situlah Nissa yang baru memasuki usia 19 tahun pada 2018 ini bercita-cita ingin melanjutkan kuliah di jurusan musik. Namun saat ini Nissa ingin fokus pada grup musiknya dahulu

Baca Juga:  Try Out Online Ruangguru untuk SMP

#2. Putri Ariani

Menjadi salah satu penyanyi resmi pendukung Asian Para Games 2018 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Putri Ariani penyanyi cilik yang tunanetra sejak lahir. Baginya adalah hal membahagiakan jika dunia bisa melihatnya bernyanyi meski dirinya tidak dapat melihat dunia.

“Putri memang tidak bisa melihat dunia, tapi Putri ingin dilihat dunia bahwa anak-anak difabel bisa dan mampu berkarya,” ungkap penyanyi cilik bernama lengkap Ariani Nisma Putri ini.

Ia mengaku sangat bahagia, terharu dan bangga, karena tidak menyangka diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu Song of Victory, official theme Asian Para Games 2018. Dalam menyanyikan lagu ini, Putri berkolaborasi dengan penyanyi papan atas seperti Maudy Ayunda, Armand Maulana, Once Mekel, dll.

#3. Keluarga The Onsu

Ruben Samuel Onsu adalah pemeran dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Ruben dikenal luas masyarakat setelah menjadi pembawa acara Brownis. Selain itu, Ia juga sebagai pemain dalam acara komedi Tawa Sutra. Ia pernah ikut berperan dalam Lenong Bocah yang hadir pada dekade tahun 1990-an.

source: idntimes.com

Selain menjadi pembawa acara, Ruben juga memiliki restoran Geprek Bensu dan Big Ben Kopi Restoran Geprek Bensu sendiri sudah mempunyai cabang diseluruh Indonesia, sedangkan Big Ben Kopi sudah mempunyai 3 cabang

Baca Juga:  Testimoni Pengguna Aplikasi Belajar Ruangguru

#4. Nussa

source: tribunnews.com

Nussa adalah sebuah serial animasi Indonesia yang diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Animasi ini ditayangkan pada layanan berbagi-video YouTube sejak November 2018. Animasi ini juga tayang melalui saluran televisi Indonesia NET. selama Ramadan tahun 2019, Indosiar sejak Oktober 2019 dan saluran berbayar MalaysiaAstro Ceria di tahun yang sama

Sumber Referensi:

  • id.wikipedia.org
  • tribunnews.com
  • blog.ruangguru.com
Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ruangguru Vs Pahamify, Pilih Mana?

Hai guys, apakah kamu udah daftar di bimbel? Baik secara online maupun offline? Kenapa sih…