5 Fasilitas Paket Ujian Mandiri Brain Academy! Wajib Untuk Kamu yang Mengejar SIMAK sampai UTUL!

Wah ga terasa nih guys, serangkaian UTBK gelombang 1 maupun 2 udah berlalu. Kini saatnya kamu menikmati masa-masa cukup tenang sekaligus berdoa kepada Tuhan agar diberi jalan yang terbaik. By the way, saat seperti ini kamu juga bisa lho tetap mengejar PTN dengan jalur lain. Jalur apa tuh? Yap, jalur mandiri gengs.

Kebetulan nih, kali ini penulis ingin berbagi tentang paket ujian mandiri Brain Academy yang cocok banget sebagai latihan belajar kamu di rumah. Apa aja sih fasilitas dari paket ujian ini? So, tanpa basa-basi lagi, yuk kepoin ulasannya di bawah ini ya guys!

Daftar Isi

Fasilitas Paket Ujian Mandiri Brain Academy

1. 80 sesi live teaching

Sumber: brainacademy.id

Paket ujian mandiri brain academy yang pertama ialah 80 sesi live teaching! Jujur penulis sampai melongo melihat fasilitas yang ditawarkan. 80 sesi itu bukan jumlah yang sedikit ya guys! Itu tandanya kamu bisa mengakses berbagai macam live teaching seputar materi yang kamu ambil.

Tentunya hal ini worth it banget dong! Live teaching yang hadir pun ga sembarangan guys. Live teaching dari Brain Academy ini super interaktif dan seru banget!

2. Modul kumpulan soal

Next, ngomongin bimbel ujian mandiri tentunya ga afdol kalau ga bahas tentang kumpulan soal. Yap, di Brain Academy ini ada banyak banget kumpulan soal dari universitas kenamaan di Indonesia lho guys. Mulai dari Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, bahkan sampai Universitas Indonesia!

Semuanya super lengkap dan dirangkum dalam modul kumpulan soal dari Brain Academy gengs. Ga hanya itu lho, Brain Academy juga membuat berbagai jenis soal yang diprediksi sebagai soal ujian mandiri guys!

3. Gratis akses Ruangbelajar

Sumber: ruangguru.com

Siapa nih di antara kamu yang belum mengenal Ruangbelajar dari Ruangguru? Aduh, sayang banget! Tahu ga sih guys, Ruangbelajar ini memiliki beragam fasilitas super keren yang akan menunjang kegiatan sekolah sampai konseling pendidikan juga lho! Namun, kalau kamu belum tahu maka jangan khawatir guys.

Dalam paket ujian mandiri Brain Academy, kamu akan mendapatkan gratis akses ke Ruangbelajar nih. Iya gratis guys! Kamu bisa banget mengakses berbagai soal di bank soal, mengikuti latihan dan kuis kemampuan dasar, dan masih banyak lagi!

Baca Juga:  Cara Menanyakan PR di Ruangguru

4. Try out premium

Yup, ga ketinggalan nih di balik semua latihan soal sampai kumpulan materi yang disediakan bimbel belajar ujian mandiri, ternyata ada berbagai try out premium untuk kamu guys. Try out ini ga sembarangan ya! Karena namanya try out premium, tentu soal-soal yang diambil bukan asal prediksi saja.

Melainkan berasal dari berbagai soal di SIMAK UI, UTUL UGM, sampai PKN STAN! Gila ga tuh?! Berbagai perguruan tinggi negeri bergengsi di Indonesia yang mengadakan ujian mandiri, hampir semuanya dirangkum ke dalam soal-soal try out premium milik Brain Academy ini guys!

5. Klinik konseling dan laporan belajar

paket ujian mandiri brain academy
Photo by Andrea Piacquadio on Pexels.com

Terakhir dari paket ujian mandiri Brain Academy, kamu akan mendapatkan klinik konseling dan juga laporan belajar guys. Dimulai dari laporan belajar, tentunya hal ini berguna untuk mengevaluasi dan melihat sejauh mana sih kemampuanmu dalam memahami materi yang diberikan.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan konseling di klinik konseling guys. Kalau kamu sedang dilema, ragu-ragu, atau mungkin ingin bercerita tentang kesulitan belajar maka jangan sungkan untuk curhat di klinik ini ya! Dijamin super aman kok guys!

Nah, itu tadi beberapa fasilitas dari paket ujian mandiri Brain Academy. Paket ini cocok banget untuk kamu yang ingin mengejar ujian mandiri masuk PTN karena dapat dilakukan di manapun dan diakses kapanpun guys! Gimana? Kalau kamu tertarik langsung aja kunjungi website brainacademy.com ya!

Semangat guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ingin Masuk UI? Simak Dulu 10 Jurusan Sastra di Universitas Indonesia yang Wajib Diketahui Siswa SMA

Halo teman-teman semua! Apa kabarnya nih? Semoga selalu baik dan sehat selalu ya. Nah, ga …