Home Informasi Pendidikan STKIP Hamzanwadi Selong Resmi Menjadi Universitas!
Informasi Pendidikan - Lombok - September 27, 2016

STKIP Hamzanwadi Selong Resmi Menjadi Universitas!

STKIP Hamzanwadi Selong adalah salah satu kampus terbaik di Lombok Timur bahkan di tingkat NTB. Nama STKIP Hamzanwadi Selong sudah tidak asing lagi di telinga warga masyarakat NTB. Kampus yang terletak di jantung kota Selong ini merupakan salah satu kampus yang menjadi favorit bagi calon mahasiswa. 
Kampus Hamzanwadi selong didirikan oleh salah satu organisasi terbesar di Lombok yaitu Nahdlatul Wathan (NW), dan yang menjadi tokoh ikonik dari organisasi ini adalah salah satu cucu dari pendiri NW yaitu TGB. Zainul Majdi yang sekarang menjabat sebagai gubernur NTB.
Kampus Hamzanwadi Selong resmi menjadi Universitas Hamzanwadi Selong setelah mendapatkan SK yang diterbitkan oleh Kemristekdikti, tertanggal 23 September 2016. Mulai sekarang sudah resmi menjadi Universitas dan menggunakan logo baru sebagai bentuk perubahan agar menjadi kampus yang lebih baik lagi.
Selama ini kampus Hamzanwadi Selong sudah banyak mengukir prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh mahasiswanya, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Logo Baru

Universitas-hamzanwadi
Kabar mencuatnya pergantian nama STKIP menjadi Universitas ini pertama kali kami lihat di salah satu fanspage resmi dari kampus STKIP Hamzanwadi Selong, berikut kutipannya.
Bismillahirrohmanirrohiim.
Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu.
Alhamdulillah wa syukrulillah SK Universitas Hamzanwadi Selong telah diterbitkan oleh Kemristekdikti, tertanggal 23 September 2016.
Semoga Alloh SWT senantiasa membimbing dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab menyelenggarakan pendidikan berkualitas untuk masa depan anak bangsa yang bersaing dan berbudaya santri. Aamiin
Terima kasih atas ikhtiar dan do’a semua jamaah Nahdlatul Wathan dan masyarakat NTB. Mari satukan langkah membangun generasi emas NTB melalui Universitas Hamzanwadi.
Selamat datang dan selamat bergabung..!
Wallohulmuaffiqu walhadi ila sabilirrosyad,
Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuhu.
source : facebook 

Baca juga  Juara I Liga Santri Nusantara Regional NTB II 2016

Semoga informasi yang kami bagikan bisa menambah pengetahuan anda tentang perubahan yang terjadi di STKIP Hamzanwadi Selong yang kini menjadi Universitas. Mari kita sama-sama memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di lingkungan Nusa Tenggara Barat.

Masuk PTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tahun Ajaran Baru Mendikbud Pastikan Sekolah Hanya 5 Hari

Akhir-akhir ini, dunia pendidikan sedang dihebohkan dengan kebijakan pemerintah dari Mente…