Home Edukasi Contoh Penulisan Naskah untuk Narasi Bagi Penulis Buku
Edukasi - My Diary - April 17, 2016

Contoh Penulisan Naskah untuk Narasi Bagi Penulis Buku

Contoh Penulisan Naskah untuk Narasi Bagi Penulis Buku– Berikut ini adalah contoh penulisan dari naskah narasi untuk penulis buku. Mungkin Anda yang masih bingung bagaimana cara nenulis naskah narasi, berikut ulasannya.
Lalu Umar Wirahadi Kusuma, S.Pd.
Adalah seorang guru pembelajar yang lahir di desa, namun selalu berusaha untuk berfikir modern, dan mencoba keluar dari zona nyaman untuk meningkatkan kompetensinya agar menjadi guru profesional. Hobinya menambah pengetahuan baru dengan membaca buku baik dari media cetak maupun media online yang berkaitan tentang dunia pendidikan dan teknologi.

Lahir di sebuah desa di kabupaten Lombok Timur, tepatnya di desa  Wanasaba, bertepatan dengan tanggal 13 agustus 1985 silam. Pendidikan dasarnya ditempuh di SDN 5 Wanasaba lulus tahun (1999/2000), kemudian melanjutkan sekolah di MTs Nahdlatus Shaufiah Wanasaba dan lulus pada tahun (2000/2001), dan melanjutkan SMA di MA Nahdlatus Shaufiah Wanasaba tahun (2003/2004). Setelah itu Dia melanjutkan kuliahnya di IKIP Mataram dengan mengambil jurusan Biologi di Fakultas Pendidikan MIPA. Dan kini dia aktif mengajar untuk mengabdikan diri di sebuah sekolah swasta, tempat sekolahnya dulu yaitu di MTs Nahdlatus Shaufiah Wanasaba, kabupaten Lombok Timur, provinsi NTB. Mengajar mata pelajaran IPA terpadu sejak lulus kuliah pada tahun 2009 hingga sekarang.

Aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan seperti, Remaja Masjid Besar At-Taqwa Wanasaba, Pemuda Karang Taruna Desa Wanasaba, dll. Gemar berbagi pengalaman dan pengetauan di dunia maya melalui blog pribadinya di www.wirahadie.com. Penulis dapat dihubungi melalui kontak facebook di https://facebook.com/lalu.umarweka, email : umarweka@gmail.com.
Motto : “Kesuksesan tidak diukur dari piagam dan prestasi, namun kesuksesan itu adalah ketika kita mampu memberikan manfaat buat orang lain”.

Baca juga  15 Cara Mendidik Siswa yang Baik ala Mr. Kobayashi

Masuk PTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Posisi Duduk di Kelas Ternyata Mempengaruhi Karaktermu!

Bagi siswa-siswi yang baru naik kelas, pasti bingung mau duduk di bangku yang mana? Mau pi…