5 Keunggulan Fitur Roboguru dari Ruangguru! Khusus dari Ruangguru untuk Kamu Gengs!

Hola guys! Siapa nih di antara kamu yang seringkali kesulitan mengerjakan PR atau tugas sekolah? Yap, kesulitan dalam mengerjakan tugas adalah hal yang sering banget dialami pelajar Indonesia. Belum lagi kalau sedang latihan soal dan menemukan kebingungan ketika membaca pembahasan di buku? Tentunya membuat mood belajar menurun bukan?

Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Kali ini penulis mau membagikan solusi paling tepat menghadapi berbagai pertanyaan sulit tersebut! Apalagi kalau bukan fitur Roboguru dari Ruangguru. Masih asing? Tenang, kita kenalan dulu yuk!

Roboguru dari Ruangguru dan untuk Kamu!

Fitur Roboguru dari Ruangguru

Mungkin beberapa dari kamu masih asing dengan fitur Roboguru dari Ruangguru, nah di kesempatan kali ini penulis mau menjelaskannya ke kamu gengs. So, secara sederhana Roboguru merupakan robot dari Ruangguru yang berfungsi untuk menjawab berbagai pertanyaanmu.

Tentunya di tengah sekolah daring ini kita sering menemui kesulitan dalam mengerjakan tugas atau PR sekolah bukan? Sementara itu, beberapa di antara kamu merasa sungkan untuk bertanya ke guru terkait? So, Roboguru ini hadir untuk membantumu mengatasi hal tersebut guys.

Ga hanya itu, Roboguru juga memungkinkan kamu untuk melakukan diskusi di forum dengan seluruh pelajar di Indonesia. Fitur Roboguru dari Ruangguru juga memiliki berbagai keunggulan yang menarik banget. Penasaran? Yuk, lanjut baca ulasan di bawah ya!

Keunggulan Roboguru

1. Mudah diakses kapanpun dan dimanapun!

Photo by Ivan Samkov on Pexels.com

Keunggulan fitur Roboguru dari Ruangguru yang pertama ialah mampu diakses kapanpun dan dimanapun gengs. Yap, fitur satu ini bisa kamu akses bahkan di tengah malam atau subuh hari ketika kamu sedang produktif belajar.

Baca Juga:  Program ARMADA Ruangguru, Solusi Cerdas Menunjang Pendidikan Anak

2. Latihan soal super lengkap

Yap, kamu bisa mengakses berbagai latihan soal dari Roboguru di sini https://roboguru.ruangguru.com/ Ada banyak banget soal-soal sulit, HOTS, atau bahkan berbagai latihan harian dari masing-masing sekolah di seluruh Indonesia gengs.

Salah satu penunjang kesuksesan di SD sampai SMA ialah memperbanyak latihan soal. Apapun materi pelajarannya guys! So, dengan adanya Roboguru ini maka kamu ga perlu repot-repot membeli buku latihan soal atau bahkan download soal di internet.

Kamu cukup klik link di atas, kemudian pilih jenjang pendidikanmu, dan tadaa!  Kamu bisa mengakses berbagai soal dengan tipe yang beragam.

3. Penjelasan yang komplit

Fitur Roboguru dari Ruangguru
Front view of African american boy using laptop while drawing a sketch on book at home

Kelebihan fitur Roboguru dari Ruangguru berikutnya ialah berbagai penjelasan komplit dan juga menarik. Selain soal-soal yang super lengkap, Roboguru juga ga ketinggalan menyediakan penjelasan super komplit dengan ringkas dan menarik gengs.

So, kamu ga bakal kebingungan nih kok bisa angka A didapat? Atau kok tiba-tiba ada bilangan B di sini? Semuanya akan tertera dengan super jelas di pembahasan guys. Kamu bisa klik link https://roboguru.ruangguru.com/ untuk mengakses berbagai penjelasan tersebut!

4. Tersedia di semua jenjang

Yap, kesukaan penulis dari Roboguru ini ialah kesediaan berbagai macam soal dan penjelasan di semua jenjang. Mulai dari SD, SMP, SMA, bahkan sampai STAN dan latihan UTBK.

Astaga, lengkap banget ga sih gengs? Melihat semua kelebihan di atas, tentunya kamu ga perlu repot-repot lagi untuk menginstall berbagai kumpulan soal. Semuanya ada lengkap di fitur Roboguru dari Ruangguru.

5. Gratis-tis!

Fitur Roboguru dari Ruangguru
Shocked woman watching online content in a tablet in a coast town

Nah, keunggulan fitur Roboguru dari Ruangguru yang terakhir ialah gratis-tis. Kamu pasti membayangkan deretan nominal dan uang bukan ketika membaca berbagai kelebihan di atas?

Baca Juga:  Cara Bayar Ruangguru Lewat Bank Mandiri

Menariknya, berbagai keunggulan tersebut bisa kamu nikmati dan dapatkan secara Cuma-Cuma lho. Tanpa biaya sama sekali! Nah, caranya gimana? Yuk, lanjut ulasan di bawah ini ya gengs!

Cara Menggunakan Roboguru

smiling woman in pink blazer using macbook pro
Photo by Edwin Nava on Pexels.com

1. Cara Pertama

Yup, gimana sih cara menggunakan fitur Roboguru dari Ruangguru? Cara pertama dengan chatting melalui WhatsApp gengs. Kamu bisa langsung mengetik atau memotret soal yang sulit, kemudian kirimkan ke nomor 0815-7815-0000. Mudah banget kan?

2. Cara kedua

Nah, penulis sangat menyarankan kamu menggunakan cara yang kedua ini gengs. Cara yang kedua ialah menginstall Ruangguru kemudian login atau daftar akun. Setelahnya, kamu bisa klik fitur Roboguru dan tadaa!

Kamu tinggal bertanya atau memotret soal yang dirasa sulit. Cara satu ini super worth it dan highly recommended! Kenapa? Karena kamu bisa mengakses berbagai fitur menarik dan super membantu lainnya dari Ruangguru.

Mulai dari Ruangbelajar, Brain Academy, English Academy, sampai bergabung dengan Mitra Ruangguru untuk mendapat uang jajan tambahan nih gengs!

3. Cara terakhir!

Cara ketiga untuk mengakses fitur Roboguru dari Ruangguru ialah langsung mampir ke website resmi dari Roboguru. Bingung websitenya yang mana? Nih, kamu tinggal klik link berikut ya! https://roboguru.ruangguru.com/

Ketika kamu masuk di halaman utama dari Roboguru, maka kamu tinggal melakukan login atau daftar. Kemudian klik fitur “Ketik untuk Bertanya” dan selesai! Kamu bisa bertanya sekaligus berdiskusi di website ini.

Itu tadi gengs, berbagai hal seputar fitur Roboguru dari Ruangguru. Mulai dari keunggulan sampai cara penggunaannya yang super mudah. Penulis sangat merekomendasikan kepadamu untuk menggunakan fitur satu ini. Selain keren, Roboguru juga menjadi solusi belajar daring jadi lebih happy dan easy!

Baca Juga:  Testimoni Pengguna Ruangbelajar Plus Ruangguru

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ini Dia Kelas Membuat Data Warehouse dari Skill Academy Beserta 3 Bonus Menarik

Untuk membantu menanggulangi berbagai dampak negatif dari Pandemi Covid-19, pemerintah mer…