Home Edukasi Kegiatan Belajar Maudy Ayunda di Oxford University

Kegiatan Belajar Maudy Ayunda di Oxford University

Kali ini kami berbagi tentang kegiatan belajar Artis cantik Maudy Ayunda di Oxford University. Maudy mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikannya di Oxford University. Artis cantik yang satu ini multi talenta banget, selain cantik, pintar nyanyi dan juga smart sehingga mendapatkan beasiswa di Oxford University. Maudy Ayunda layak untuk menjadi idola dan tokoh yang bisa menginspirasi kalian untuk meraih mimpi.

Artikel terkait: Profil dan Prestasi Akademik Maudy Ayunda

Berikut cerita pengalaman Maudy saat menempuh pendidikan di Oxford.

Maudy Ayunda merasa betah menimba ilmu di Universitas Oxford, Inggris. Dalam satu ruangan, mahasiswanya bisa dihitung dengan jari. Ia juga duduk di atas sofa yang empuk sehingga membuatnya nyaman berada di kelas.

“Di sana satu kelas cuma beberapa murid. Di ruangan juga duduk di sofa,” ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Memang udara dingin membuatnya menggigil. Bahkan, ia sempat jatuh sakit dalam proses adaptasi terhadap cuaca di sana. Tapi, itu tak mengurangi antusiasnya untuk menimba ilmu di salah satu universitas terbaik dunia itu.

“Sempat sakit, tapi itu kan lebih karen proses adaptasi. Sekarang aku malah sehat-sehat saja. Daya tahan tubuh aku kuat,” lanjut gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 tersebut.

Selain itu, makanan juga sempat menjadi kendala. Ia tak suka makan kentang yang jadi menu utama selama di sana. Akhirnya, ia kemudian masak sendiri. Menu yang dimasaknya sederhana.

“Aku enggak suka kentang akhirnya masak sendiri bikin nasi. Telur diorak-arik gitu,” tandasnya.

Berikut video kegiatan belajar dari Maudy Ayunda di Oxford University

Itulah kisah kisah pengalaman belajar Maudy Ayunda saat menempuh pendidikan di Oxford University, semoga kisah dari Maudy bisa menambah pengetahuan kalian tentang bagaimana kegiatan belajar di luar negeri dan yang terpenting adalah kisah Maudy bisa menginspirasi kalian untuk bisa meraih besasiswa dan menempuh pendidikan di luar negeri.
Baca juga  Daftar 10 Besar Peraih Juara pada Ajang MTQ XXVI Tingkat Nasional di NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sekolah Kedinasan untuk Jurusan IPS

Kamu termasuk siswa jurusan IPA atau IPS kah saat di SMA dulu? Pemilihan jurusan IPA ataup…