Kursus Bahasa Inggris Online Edinstitute

Kursus bahasa Inggris online sangat cocok banget buat Anda yang sibuk bekerja di kantor dan tidak waktu belajar yang cukup. Karena dengan sistem belajar online Anda bebas memilih waktu sehingga belajar lebih fleksibel.  

Edinstitute merupakan sebuah media belajar bahasa inggris yang menyediakan media belajar yang lengkap berupa video pembelajaran dari level basic sampai dengan intermediate.

Dengan biaya yang sangat terjangkau Anda bisa mengakses materi belajar bahasa Inggris yang super lengkap, tanpa harus berlangganan, dan harganya juga sangat murah bila dibandingkan kursus bahasa Inggris di tempat lain.

Berikut rincian daftar isi materi belajar bahasa Inggris online di Edinstitute!

Materi Kursus Bahasa Inggris Online di EDInstitute

kursus bahasa inggris online

1. Level 1 : Essentials

Level ini terdiri dari 11 Modul

Bahan dasar dari suatu bahasa adalah kosakata (vocabulary). Memiliki fondasi pemahaman kosakata yang kuat akan membuat anda mudah menyusun kalimat yang anda akan ucapkan. Level Essentials memberikan anda pemahaman mengenai kosakata dasar dalam sebelum anda belajar untuk menyusunnya dalam bentuk kalimat.  

2. Level 2 : Basic

Level ini terdiri dari 20 Modul

Level Basic mengajarkan kepada anda makna dasar dari kalimat-kalimat sederhana yang umum di ucapkan sehingga ketika anda menemukan, melihat, mendengar kalimat tersebut anda akan paham dengan mudah dan ketika anda ingin menyuarakan ide yang ada di kepala anda, anda akan sangat mudah membentuknya.

3. Level 3 : Pre-Intermediate

Level ini terdiri dari 20 Modul

Selangkah lebih diatas, Pre-Intermediate mengajarkan kepada anda ekspansi dari pelajaran yang telah anda dapatkan di level Basic. Kalau di Basic anda belajar mengenai makna dari sebuah kalimat, di level ini anda akan lebih banyak belajar mengenai struktur-struktur SEDERHANA.  

4. Level 4 : Intermediate

Level ini terdiri dari 22 Modul

Ketika anda sudah sampai di level Intermediate, artinya anda sudah siap membentangkan sayap pengetahuan anda lebih luas karena level ini akan membahas mengenai materi-materi yang sedikit lebih diatas dari prinsip-prinsip dasar di level-level sebelumnya sehingga ketika anda mempraktekkan yang sudah anda pelajari, anda akan memiliki pilihan-pilihan yang luas dalam mengekspresikan ide anda kedalam kalimat.  

Kelebihan Belajar Bahasa Online di Edinstitute

1. Tidak perlu berlangganan

Kebanyakan kursus Bahasa Inggris baik online maupun offline menetapkan biaya berlangganan. Enaknya kursus online di sini gak perlu bayar bulanan, cukup sekali bayar akses materi selamanya atau lifetime akses.

2. Materi belajar lengkap

Maeri belajar sudah lengkap dari level Basic hingga Intermediate, pokonya enak banget bayarnya sekali tapi dapat materi super lengkap banget, cocok buat pemula maupun yang mau memperdalam penguasaan materi.

3. Harga terjangkau

Harganya yang cukup terjangkau dijamin gak bikin dompet Anda krisis, kapan lagi dapat harga murah dengan materi belajar yang super lengkap.

4. Tutor berpengalaman

Tutornya sudah berpengalaman mengajar kursus Bahasa Inggris secara konvensional, jadi udah paham benar tentang materi belajar kursus sehingga materi sudah disusun sesuai kurikulum belajar.

5. Materi belajarnya menarik

Meskipun belajarnya cuma menggunakan media video, tapi asli enak banget materinya gak bikin bosen berasa kayak belajar langsung, pokoknya keren banget dah cara ngajarnya.

Anda tertarik untuk mendaftar? Untuk mendaftar silahkan mengunjungi situs edinstitute.web.id, untuk mendapatkan harga diskon Anda bisa menggunakan kode promo DISKON70 saat mendaftar.

Sekian dulu rekomendasi atau informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk ANda yang sedang mencari tempat kursusu online yang murah dan berkualitas.

Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Program Kerja OSIS Jangka Panjang dan Jangka Pendek

Program Kerja OSIS Jangka Panjang – Apakah kamu udah terpilih jadi anggota OSIS? Sed…