3 Rekomendasi Kelas Online Shop di Skill Academy untuk Pemula, Yuk Cobain Sekarang!

Online Shop menjadi salah satu pekerjaan yang marak digandrungi saat pandemi. Selain karena fleksibilitas dalam bekerja, bisnis satu ini juga memiliki profit yang tinggi lho. Namun, membuka online shop sendiri tidak semudah kelihatannya.

Nah, bagi kamu yang ingin membuka bisnis online shop, maka kamu berada di artikel yang tepat. Kali ini penulis akan membagikan rekomendasi kelas online shop di Skill Academy yang wajib banget diikuti.

Mulai dari ide untuk berjualan, strategi, sampai gimana sih cara marketing yang oke? Semua dibahas tuntas dalam berbagai kelas di bawah ini.

Rekomendasi Kelas Online Shop di Skill Academy

1. Kelas Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online shop

rekomendasi kelas online shop di skill academy
Sumber: skillacademy.com

Rekomendasi kelas online shop di Skill Academy yang pertama ialah kelas milik Kak Jihan Wiyana selaku digital marketing dan wordpress enthusiast. Kelas ini akan mengenalkanmu seluk-beluk bisnis online shop.

Kak Jihan ga sendiri nih, ada Kak Michael Sugiharti selaku Online Bussiness Expert dan juga Kak Karlina Kurniawati yang menjadi Founder Avocadron. Wah, keren-keren bukan mentor di Skill Academy?

Oh iya, kamu juga akan mempelajari bagaimana menyusun strategi bisnis online shop melalui berbagai media sosial seperti Instagram atau WhatsApp. Ga hanya itu, kakak-kakak mentor akan membantumu menentukan cara mempromosikan barang sampai memahami berbagai teknik penjualan.

Kelas ini sendiri terdiri dari 21 topik dengan total materi berjumlah 77. Kamu akan mendapatkan materi dalam bentuk video sekaligus test sederhana untuk menguji seberapa pemahamanmu mengenai materi yang dibahas.

Baca Juga:  Pilihan Materi Belajar Setelah Lolos Seleksi Kartu Prakerja

Kelas menyusun strategi pembuatan bisnis online shop ini cukup dibandrol dengan harga Rp550.000 aja gengs. Super worth it untuk materi dan mentor yang dimiliki.

2. Kelas Menjadi Pembuat dan Pedagang Masker di E-Commerce (Toko Online)

rekomendasi kelas online shop di skill academy
Sumber: skillacademy.com

Rekomendasi kelas online shop di Skill Academy kali ini dijamin super worth it lho untuk kamu pelajari. Kok bisa? Sadar ga sih guys, kalau penggunaan masker di saat pandemi udah mirip banget sama bahan pokok? Istilahnya kita ga bisa ngapa-ngapain tanpa masker.

Oleh karena itu, bukankah prospek yang besar banget apabila kamu menjadi pengusaha masker di tengah pandemi? Ditambah lagi, kelas ini menyediakan mentor-mentor yang ga kalah keren lho.

Ada Kak Inado Grace yang telah berpengalaman menjadi Personal Trainer sampai Kak Carissa Mashinta yang menjadi Senior Manager di Wunderman Thompson. Eits, Kak Carrisa ini juga pernah bekerja di Lazada sampai Univeler lho.

Kurang keren apa coba mentor dari kelas ini? Nah, di sini kamu akan mendapatkan 11 topik yang terbagi ke dalam 64 materi super intensif untuk dipelajari.

Mulai dari riset pasar, sistem penjualan di e-commerce sampai ujian yang bisa mengasah pemahamanmu lebih mendalam mengenai materi ini teman-teman. Kelas ini sendiri cukup dibandrol dengan harga Rp350.000 aja lho. Kamu yang tertarik bisa langsung klik link ini ya.

3. Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing

rekomendasi kelas online shop di skill academy

Eits, selain berbagai strategi dan ide pemasaran yang tepat, untuk membuka online shop, kamu wajib memimiliki kemampuan komunikasi khususnya marketing yang baik lho guys.

So, rekomendasi kelas online shop di Skill Academy kali ini khusus bagi kamu yang ingin memperdalam kemampuan telemarketing. Kelas ini dimentori langsung oleh Kak Bima Cakra selaku Head of Telesales di MOKA sampai Kak Rachmalia Nikijuluw yang menjadi Deputi Direktur Pusat Teknologi Inggris-Indonesia.

Baca Juga:  6 Alasan Kamu Wajib Daftar Skill Academy untuk Prakerja!

Udah keren banget pokoknya para mentor di kelas ini! Kelas telemarketing dibagi menjadi 18 topik yang nantinya dipecah lagi menjadi 73 materi dalam bentuk video.

Oh iya, sama seperti kelas di atas, kali ini juga terdapat tes untuk mengetahui seberapa jauh pemahamanmu terhadap materi telemarketing. Lalu berapa sih harga yang harus dibayar untuk membeli kelas ini?

Kamu cukup mengeluarkan uang Rp425.000 untuk mengupas tuntas segala sesuatu yang berkaitan tentang telemarketing. Gimana worth it bukan? Yuk, buruan daftar melalui link ini ya.

Nah, itu tadi rekomendasi kelas online shop di Skill Academy yang keren dan worth it banget untuk diikuti. Oh iya, Skill Academy ga hanya menyediakan kelas mengenai online shop aja lho.

Ada banyak kelas lain seputar pendidikan, komputer, sampai kuliner di Skill Academy ini. Kalau kamu tertarik maka jangan lupa kunjungi Skill Academy dan masukkan kode referal ABITADFORVICTSFZ untuk mendapatkan diskon besar-besaran!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ingin Masuk UI? Simak Dulu 10 Jurusan Sastra di Universitas Indonesia yang Wajib Diketahui Siswa SMA

Halo teman-teman semua! Apa kabarnya nih? Semoga selalu baik dan sehat selalu ya. Nah, ga …