Persiapan Semester 2 dengan Layanan Ruangbelajar dari Ruangguru

Hai guys! Apa kabarnya nih? Memasuki bulan Desember tentunya udah ga asing lagi dengan serangkaian ujian semester gasal dong.

Mungkin sebagian dari kamu ada yang udah melaksanakan ujian ini, sebagian lagi masih mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian semester 1. Apabila semester 1 udah diselesaikan, tandanya semester 2 udah di depan mata nih guys

Tentunya akan banyak ulangan, ujian, bahkan beberapa latihan soal yang kian ketat karena memasuki semester 2.

Buat kamu yang mungkin di semester gasal ini sering kesulitan dalam mengikuti pembelajaran via daring sampai kesulitan untuk mengerjakan berbagai soal maka kamu ga salah artikel guys!

Solusi yang super tepat untuk menghadapi hal ini adalah Ruangbelajar dari Ruangguru nih! Yuk, kepoin ulasannya di bawah ini.

Kenalan Yuk Sama Ruangbelajar

Bagi kamu yang mungkin seringkali kesulitan memahami suatu materi atau soal yang sulit, kini ga perlu khawatir lagi guys. Memasuki semester 2 nanti kamu bisa mencoba daftar ke Ruangbelajar. Ruangbelajar sendiri adalah sebuah layanan dari Ruangguru yang dapat membantumu untuk mengerjakan, berkonsultasi, sampai memahami materi secara lebih dalam lagi guys

Ruang belajar sendiri bisa diakses secara online melalui smartphone sampai desktop guys. Jadi, ga ada halangan nih buat malas-malasan selama pandemi. Toh, kalau kamu mengalami kesulitan dalam belajar kini bisa diatasi dengan tepat menggunakan layanan Ruangbelajar dari Ruangguru guys. Buruan ya, segera daftar Ruangbelajar di semester 2 nanti guys!

Fasilitas di Ruangbelajar

Kira-kira apa aja sih fasilitas di Ruangbelajar yang buat kamu makin betah dan tentunya rajin lagi dong kedepannya. Secara garis besar, Ruangbelajar memiliki fasilitas yang mungkin biasanya kamu dapatkan saat bimbel secara offline, tetapi kini bisa didapatkan secara online guys

Baca Juga:  Kenalan Yuk Dengan Fitur Roboguru dari Ruangguru

1. Video pembelajaran

Fasilitas pertama di Ruangbelajar adalah berbagai video belajar dengan penjelasan super mudah yang dapat membantumu untuk mengerjakan berbagai soal sampai memahami materi dengan mudah guys. Bahkan video di Ruangbelajar sendiri dikemas dengan animasi dengan pembahasan soal yang super lengkap guys

Oh iya, video pembelajaran ini berdurasi sekitar 10 sampai 15 menit dengan jangkauan dari Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas dengan master teacher super oke guys!

2. Latihan soal dan pembahasan super lengkap

Selanjutnya, dalam melatih kemampuan untuk memperdalam suatu materi kamu tidak hanya membutuhkan berbagai penjelasan maupun materi saja guys. Melainkan juga harus diasah dengan berbagai latihan soal. 

Tentunya ngomongin latihan soal, maka harus ada pembahasan yang dibuat secara lengkap. Di Ruangbelajar ini kamu akan mendapatkan beragam latihan soal tentunya dengan pembahasan yang dibuat secara menarik dan super lengkap guys!

3. Rangkuman belajar

Kalau fitur satu ini cocok banget bagi kamu yang ingin menghadapi SBMPTN, tetapi harus linjur alias lintas jurusan. Di Ruangbelajar ini kamu disediakan berbagai rangkuman materi sesuai dengan mata pelajaran yang disediakan guys. Oh iya, menariknya rangkuman belajar ini tidak hanya berbentuk tulisan aja, melainkan juga berbentuk infografis. 

So, kamu akan lebih mudah lagi guys dalam memahami maupun menghafal setiap materi pelajaran yang diberikan melalui rangkuman belajar ini. Tak lupa, kamu juga mendapatkan modul bimbel super lengkap guys!

5 Alasan Kamu Harus Belajar di Ruangbelajar

Buat kamu yang masih ragu-ragu untuk belajar di Ruangbelajar, maka aku mau kasih kamu 5 alasan super TOP kenapa sih harus belajar di Ruangbelajar?

  • Konten superlengkap dari SD sampai SMA guys! Bahkan kamu juga mendapatkan berbagai materi dan latihan soal untuk SBMPTN. Hanya dalam satu layanan belajar yakni Ruangbelajar aja lho!
  • Berkualitas terbaik dan sesuai kurikulum. Ruangbelajar ga sembarangan guys dalam menentukan setiap latihan soal karena pembuatannya sesuai dengan kurikulum yang berlaku di Indonesia.
  • Super terpercaya! Ruangbelajar juga engga abal-abal aja. Melainkan sudah digunakan hampir 10 juta pelajar di Indonesia. Bahkan kamu bisa cek sendiri melalui ulasan di Google Playstore sampai App Store.
  • Biaya super terjangkau! Daripada kamu bimbel secara offline, tentunya berbahaya banget lebih baik kamu bimbel secara online. Bahkan Ruangbelajar juga super terjangkau banget dengan fasilitas yang oke!
  • Guru terpercaya! Tutor yang ada di Ruangbelajar ini super recommended banget guys!

Nah, di atas adalah beberapa hal mengenai Ruangbelajar guys. Kamu bisa banget nih segera daftar di Ruangbelajar untuk menaikkan nilaimu di semester 2 nanti. Buruan ya guys, karena ada promo besar-besaran dari Ruangguru nih! Kamu bisa pantai Instagram resmi Ruangguru atau mengunjungi laman resminya di ruangguru.com

Masih belum ketemu artikel yang kamu cari? Coba ketik di bawah ya. :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Yuk Kenalan Dengan Teknik Lingkungan, Salah Satu Jurusan Unik yang Ada di Indonesia!

Hola guys! Berhubung mendekati SNMPTN maupun SBMPTN untuk kelas 3 SMA, kali ini aku akan s…