Ruangbelajar Si SuperApp yang Menjadi Solusi Belajar di Saat Bosan Melanda

Hai guys! Apa kabarnya nih? Sudah sampai mana belajarnya? Tentunya semakin dekat dengan ujian sekolah, UTBK, maupun ujian lainnya di semester genap dong.  Eits, sayangnya ada banyak dari kamu yang semakin giat belajar ada juga yang semakin tertekan dan berakhir mager nih. Buat kamu yang lagi mager untuk belajar dan mulai merasa bosan, penulis ada solusi super tepat untuk mengatasinya. 

Kali ini aku mau ngenalin ke kamu salah satu fitur dari Ruangguru yang super keren dan cocok banget untuk belajar di tengah pandemi seperti ini guys. Fitur tersebut ialah Ruangbelajar dari Ruangguru. Pastinya kamu udah ga asing dong dengan salah satu fitur ini. Namun, kali ini ada yang baru guys dari Ruangbelajar. Apa tuh? Yuk, simak ulasannya di bawah ini ya guys!

Ruangbelajar Sebagai SuperApp

Ruangbelajar Si SuperApp

Yap, kali ini guys Ruangbelajar engga hanya hadir sebagai fitur dari Ruangguru aja lho melainkan kini sudah hadir sebagai SuperApp. Artinya, kini kamu bisa dengan mudah mengakses Ruangbelajar dimanapun dan kapanpun dengan berbagai fasilitas terlengkap di dalamnya. Kira-kira SuperApp ini terdiri dari apa aja sih?

1. Super Mudah dari Ruangbelajar

Hari gini pasti ingin segala sesuatu menjadi lebih mudah dong. Mudah diakses, mudah melakukan pembelajaran, dan berbagai kemudahan lainnya. Tenang guys, di Ruangbelajar ini kamu akan mendapatkan segala kemudahan tersebut. 

Pertama nih, pastinya kamu akan menemukan kemudahan dalam mengatur materi. Ruangbelajar telah menyediakan berbagai materi sesuai dengan jenjang maupun kelas dengan super rapi dan terstruktur lho. Jadi, kamu ga perlu ribet-ribet untuk memikirkan, dari mana ya aku belajar? 

Mulai dari video, ringkasan materi, sampai rangkuman sudah dibuat dengan super lengkap + dibuat per-kategori guys. Oh iya, berbeda dengan pembelajaran di sekolah yang dilakukan secara langsung tanpa materi pengantar, di Ruangguru kamu akan mendapatkan materi pengantar dulu guys dalam setiap babnya. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menyerap materi secara lebih mudah kedepannya.

Baca Juga:  5 Fasilitas Paket Ujian Mandiri Brain Academy! Wajib Untuk Kamu yang Mengejar SIMAK sampai UTUL!

2. Super Fleksibel

Ini nih, yang paling penulis suka dari Ruangbelajar. Di sini kamu bisa menyesuaikan kegiatan belajar sesuai dengan tipe belajar yang kamu miliki. Misalnya, buat kamu yang memiliki kecepatan menangkap materi secara kilat dan pengen langsung ke pendalaman materi bisa menggunakan mode saiya. Eits, di sisi lain juga ada kok mode belajar buat kamu yang kaya penulis harus ada makanan atau minuman sambil belajar.

Selain itu, Ruangbelajar juga memberikan progress bar kamu dalam belajar lho. So, gausah ribet-ribet menulis agenda buat kamu yang kurang menyukai dunia catat-mencatat. Namun, kamu bisa juga nih menggunakan agenda dan menonaktifkan progress bar. Pokoknya super fleksibel sesuai tipe belajar kamu guys.

3. Super Paham

Kalau dalam bahasa Jawa sering disebut dengan mudeng. Yap, Ruangbelajar ini akan kasih kamu guarantee untuk super paham sama materi yang diajarkan. Kok bisa? Jelas, mulai dari materi, rangkuman pelajaran, video, bahkan sampai kuis yang akan kamu dapatkan ketika berlangganan di Ruangbelajar ini. 

Jadi, kamu dijamin akan menguasai materi dengan sangat baik bahkan secara menyenangkan guys. Satu lagi nih, buat kamu yang linjur atau harus kebut materi dalam waktu singkat, Ruangbelajar juga memiliki konsep kilat yang akan memudahkanmu dalam menerima materi yang singkat, tetapi super mendalam guys.

4. Super irit

Terakhir, walaupun fasilitas di Ruangbelajar ini memang oke parah, tetapi kamu tetap bisa akses secara mudah dan murah guys. Iya dong, siapa sih yang gamau murah dan diskon? Hehehe, di Ruangbelajar ini kamu ga hanya menghemat biaya berlangganan aja melainkan biaya internet yang sering habis karena sekolah online nih. 

Baca Juga:  Akun Ruangguru Bisa Dipakai Berapa Orang?

Kamu bisa mengaktifkan offline mode untuk mengunduh materi secara lengkap di smartphone kamu untuk menghemat kuota. Selain irit kuota, Ruangbelajar juga irit memori smartphone guys. Hal ini dikarenakan Ruangbelajar bisa disimpan di memori internal maupun SD card.

Nah, itu tadi ialah beberapa kecanggihan dari Ruangbelajar yang buat penulis jadi ketagihan buat belajar guys. Eits, satu lagi nih Ruangbelajar lagi diskon besar-besaran lho guys sampai 60%. Wuidih, yuk buruan kepoin Ruangbelajar di website resmi Ruangguru.com. Kalau engga sekarang kapan lagi? Keburu UTBK guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

16 Jenis Kepribadian Menurut Tes MBTI di Part 2! Kamu Wajib Banget Tahu nih Guys!

Halo guys! Selamat datang kembali di 16 jenis kepribadian menurut tes MBTI part 2! Kalau k…