Pelajaran Yang Dapat Diambil Dari Lagu Fly

Ada banyak lagu yang asyik untuk didengarkan ketika kita sedang mengalami rasa lelah dalam meraih mimpi. Salah satunya adalah lagu debut solois asal Korea Selatan yang bernama Jessica Jung dengan lagu yang berjudul Fly (feat. Fabolous) di bawah naungan Coridel Entertainment.

Lagu ini selain enak didengar, juga punya pelajaran yang berharga lho. Apa saja pelajaran yang bisa kamu ambil dari lagu ini? Yuk simak informasi berikut!

lagu fly
Photo by juan mendez on Pexels.com

Daftar Isi

Pelajaran Yang Dapat Diambil Dari Lagu “Fly”

1. Kamu akan menemukan harapan

Ada masa dimana kita mengalami sebuah ketidakpastian dalam hidup. Ada juga masa dimana kita harus mencari jati diri untuk kehidupan kita yang lebih baik. Lagu ini mengajarkan bahwa disaat-saat seperti itu, kamu tidak boleh putus asa.

Kamu pasti akan menemukan harapan untuk meraih apa yang sedang kamu perjuangkan jika kamu selalu berusaha. Bahkan dalam imajinasimu pun, kamu akan menemukan harapan. Namun, yang terpenting adalah sebuah usaha dan keyakinan terhadap sebuah harapan.

2. Percayalah kamu bisa meraih mimpi

Bermimpi memang terkadang membuat kita merasa lelah dan putus asa ketika mengalami kegagalan atau kesulitan dalam proses meraihnya. Lagu ini memberikan nasehat bahwa jika kamu berusaha semaksimal mungkin seperti ibaratnya mengepakkan sayap untuk terbang tinggi, maka kamu akan dapat meraih impianmu.

Kamu harus mengikuti kata hatimu dan terbanglah bersama harapan. Percayalah kamu bisa meraih impianmu. Jadi, kamu tidak boleh ragu.

Baca Juga:  Ketahui Yuk, 6 Buku untuk Meningkatkan Kreativitas pada Pelajar

3. Kamu diciptakan untuk meraih impianmu

Semua orang akan menghadapi dunia yang baru untuk terus bertumbuh. Dalam proses bertumbuh dan berkembang, kita seringkali menghadapi hal-hal baru yang bisa saja membuat kita merasa putus asa, sedih, ingin menyerah, takut gagal, dan sebagainya.

Lagu ini mengajarkan kamu bahwa di setiap dunia baru yang akan kamu hadapi, kamu harus berusaha, bertahan, dan seperti mengepakkan sayap untuk terbang tinggi dalam menghadapi apa yang ada di hadapanmu. Yakinlah bahwa kamu diciptakan untuk meraih impianmu.

Oleh karena itu, kamu tidak boleh menyerah begitu saja. Perjuangkan apa yang telah menjadi mimpimu.

4. Kuatkan dirimu dan jangan menyerah

Perjalanan hidup tidak ada yang mulus. Semuanya butuh perjuangan. Dalam lagu ini, kamu juga dapat belajar bahwa kamu harus menguatkan dirimu sendiri dalam menghadapi hidup ini.

Kamu juga tidak boleh menyerah. Berjanjilah pada dirimu bahwa kamu tidak akan menangis, berjanjilah bahwa kamu selalu kuat dan tidak akan menyerah apapun keadaannya.

5. Kamu harus bangga dengan dirimu

Apapun yang terjadi pada dirimu saat ini, itulah yang terbaik untuk dirimu. Kamu tidak boleh menyalahkan dirimu. Bagaimanapun juga, kamu sudah berusaha yang terbaik untuk hidupmu.

Sehingga kamu harus bangga dengan dirimu. Kamu sudah berusaha menjalani kehidupan ini dengan baik, kamu sudah berusaha menggapai impian, menemukan jati diri, kamu sudah berusaha untuk tidak gagal, dan kamu juga sudah berusaha untuk mencari pilihan terbaik dalam hidupmu. Jadi berbanggalah. Meskipun akan ada orang yang mengganggu, tapi kamu harus tetap kuat.

Itulah lima pelajaran yang bisa kamu ambil dari lagu yang berjudul Fly. Semoga bisa menambah motivasi dan inspirasimu untuk terus maju dalam menggapai impian ya. Jika kamu ingin melihat MV-nya, kamu bisa melihatnya disini

Baca Juga:  Cerita Motivasi dan Inspirasi !!

Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-temanmu. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Tips untuk Lolos Interview Beasiswa yang Wajib Kamu Ketahui

Bagi seorang mahasiswa, mendapatkan program beasiswa merupakan hal yang sangat diimpikan b…