3 Manfaat Bimbingan Belajar Tes Sekolah Kedinasan di Brain Academy, Dijamin Lulus!

Hayo, siapa disini yang ada rencana untuk melanjutkan pendidikan di sekolah kedinasan? Sekolah kedinasan sendiri adalah perguruan tinggi yang memiliki ikatan dengan lembaga pemerintah sebagai penyelenggara pendidikan. Sekolah kedinasan tentunya berbeda dengan kuliah biasa.

Ada beberapa perbedaan antara perkuliahan biasa dengan sekolah kedinasan, yaitu ujian masuk, kewajiban mengenakan seragam, tinggal di asrama, dan peraturan yang lebih disiplin. Selain itu, ada beberapa ujian yang nantinya harus kamu ikuti mulai dari SKD, SKB, hingga Pantukhir. 

Sekolah kedinasan memang mempunyai beberapa previllage seperti biaya sekolah yang lebih terjangkau dan memiliki prospek kerja yang cukup oke loh! Kalau kamu berminat, maka kamu harus benar-benar melakukan persiapan sekolah kedinasan yang matang ya, seperti mengikuti bimbel.

Aku sangat merekomendasikan kamu untuk ikut bimbingan belajar tes sekolah kedinasan di Brain Academy by Ruangguru. Lalu, kenapa sih mengikuti bimbingan belajar tes sekolah kedinasan bisa sangat diperlukan?

Tahun 2022, jumlah peserta yang mendaftar sekolah kedinasan dapat mencapai 473.234 orang dengan kuota 7.080. Artinya, diperlukan persiapan yang matang agar mampu bersaing di setiap tahapan tes atau ujian. Salah satu cara agar kamu bisa bersaing adalah dengan mengikuti program bimbingan belajar. Selain itu, ini nih manfaat ikut bimbel sekolah kedinasan!

Manfaat Bimbingan Belajar Tes Sekolah Kedinasan

bimbingan belajar tes sekolah kedinasan
Sumber: Ruangguru.com

1. Memiliki Gambaran Tentang Soal Ujian Nanti

Nah, dengan ikut bimbel sekolah kedinasan, maka kamu akan sering mengerjakan banyak latihan soal yang biasanya akan mucul di ujian nanti. Dengan begitu, kamu jadi lebih siap deh saat mengerjakan ujian.

2. Jam Belajar Lebih Banyak

Kalau biasanya kamu belajar satu jam untuk persiapan tes sekolah kedinasan, maka dengan ikut bimbel, jam belajarmu akan semakin bertambah. Dengan begitu, persiapanmu akan jadi lebih matang deh!

3. Belajar dengan Tutor yang Berpengalaman

Nah, dengan ikut bimbel, kamu akan terbantu dengan adanya pengajar yang berpengalaman. Pengajar ini yang nantinya akan membantu kamu dengan memberikan tips dan trik untuk belajar ataupun menjawab tes yang nantinya akan kamu ikuti.

Fasilitas Bimbingan Belajar Tes Sekolah Kedinasan di Brain Academy

bimbingan belajar tes sekolah kedinasan
Sumber: Ruangguru.com

Bimbel kedinasan terbaik yang bakal aku rekomendasiin adalah Brain Academy by Ruangguru. Aku spill fasilitas yang bakal kamu dapetin saat belajar disana yah!

  • Sesi intensif kelas elite 6x seminggu melalui Google Meet
  • Klinik PR untuk tanya soal secara langsung
  • Forum tanya jawab soal
  • 216+ jam Live Teaching UTBK/SNBT dan Ujian Mandiri
  • 25.000+ video belajar
  • 6x tryout khusus kedinasan
  • Pembahasan soal lengkap
  • Modul digital tes akademik kedinasan
  • Modul cetak latihan soal Tes Skolastik UTBK/SNBT
  • >400rb soal latihan
  • Konsultasi bersama konselor
  • Laporan Belajar
  • Kelas pengembangan diri

Udah paket lengkap banget bukan? Brain Academy memiliki strategi belajar dan fasilitas terbaik untuk kamu yang mau masuk sekolah kedinasan. Oh iya, materi di bimbel Brain Academy juga sudah disesuaikan dengan sekolah kedinasan seperti PKN STAN, Polstat STIS, IPDN, Akpol, dan Akmil.

Kamu juga akan belajar bersama Master Teacher yang tentunya berpengalaman dan telah berprestasi di tingkat nasional dan internasional loh! Nah, buat kamu yang penasaran dengan harga bimbel persiapan masuk sekolah kedinasan di Brain Academy ini, aku kasih tau ya!

Dengan fasilitas yang selengkap itu ditambah pengalaman belajar yang pastinya menyenangkan, kamu perlu membayar dari yang awalnya Rp 10.000.000 menjadi Rp 7.000.000 saja loh! Tentunya kamu juga akan bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan kode referral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tryout UTBK SNBT 2024 Ruangguru, untuk Para Siswa Menghadapi Ujian PTN 

Pelaksanaan UTBK-SNBT 2024 mungkin masih lama. Namun, bukan berarti kamu bisa bersantai ta…