Liga Ruangguru, Kompetisi Pelajar Terbesar di Indonesia dengan Total Hadiah Rp1,5 M! Yuk Daftar Sekarang

Ada kabar gembira nih untuk seluruh pelajar di Indonesia! Yap, di akhir tahun ini Ruangguru mengadakan kompetisi bernama Liga Ruangguru yang menarik banget untuk diikuti. Ada banyak cabang yang bisa kamu sesuaikan dengan passion dan juga hadiah menarik senilai Rp1,5 M. Wow! Yuk, kepoin ulasannya di bawah ini ya guys!

Kenalan Dulu dengan Liga Ruangguru

liga ruangguru

Oke, sebelum masuk ke berbagai kompetisi menarik di Liga Ruangguru maka kita mulai dengan berkenalan dulu nih dengan kompetisi pelajar terbesar kali ini. Yap, Liga Ruangguru merupakan kompetisi yang berlangsung dari Bulan Oktober 2021 sampai Februari 2022.

Kompetisi ini tersedia mulai dari jenjang SD sampai SMA guys. Kamu semua bisa mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki nih. By the way, Liga Ruangguru juga ga main-main untuk hadiah lho guys.

Akan ada hadiah senilai miliaran rupiah dan juga trip ke kampus ternama di USA bersama Founder dan Co-Founder dari Ruangguru. Tentu udah ga asing dengan kampus ternama seperti Harvard University atau MIT kan? Yap, kamu bisa edutrip ke berbagai kamu ternama di Amerika. Gimana, yuk join yaa!

Kompetisi di Liga Ruangguru

liga ruangguru

Setelah berkenalan singkat dengan Liga Ruangguru, kali ini penulis juga akan membagikan berbagai cabang perlombaan yang diselenggarakan. Mulai dari lomba cerdas-cermat yang mengasah kemampuanmu di bidang materi, lomba push rank, sampai try out yang bisa diikuti untuk mengasah penguasaanmu terhadap materi UTBK guys. Ini dia beberapa cabang perlombaan di Liga Ruangguru:

  1. Ruangguru Arena
  2. Ruangguru Champion
  3. English Academy Champion
  4. Ruangguru social Challenge
  5. Ruang Seni
  6. Ruangguru Try Out Akbar UTBK
  7. Ruangguru Mobile Gaming
  8. Konferensi Pelajar Nasional
  9. Robocup
Baca Juga:  3 Paket Belajar Brain Academy Untukmu! Mulai dari SD, SMP, SMA, sampai Persiapan SBMPTN! Super Lengkap!

Cara Mendaftar Liga Ruangguru

liga ruangguru

Kalau tadi di atas sudah ada berbagai perkenalan singkat sampai kompetisi yang ada di Liga Ruangguru, kini saatnya kamu mengetahui bagaimana sih cara berpartisipasi di kompetisi satu ini? Mudah banget kok guys. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

  1. Mendaftar melalui aplikasi Ruangguru
  2. Kemudian klik pada kompetisi apa yang ingin kamu ikuti
  3. Nah, di bagian ini akan ada sedikit perbedaan sesuai dengan kompetisi yang hendak kamu ikuti guys. Kamu cukup mengikuti berbagai langkah sesuai yang diinstruksikan dari setiap kompetisi ya.
  4. Selanjutnya, kamu diwajibkan untuk mengupload twibbon nih. Kamu bisa banget upload twibbon di sosial media seperti Instagram sampai WhatsApp dan jangan lupa cantumkan hastag #LigaRuangguru #WaktunyaKamuJuara
  5. Oh iya, klik follow di akun resmi Ruangguru dan mention @ruangguru di twibbon kamu ya guys.
  6. Apabila kamu sudah memenuhi berbagai persyaratan di atas, maka akan ada konfimasi pendaftaran melalui email kamu. So, pastikan untuk memasukkan username email yang aktif ya guys.
  7. Kalau udah, kamu akan diberi akses link menuju grup Telegram dari masing-masing kompetisi yang diikuti
  8. Dan selesai! Kini saatnya kamu mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan pelajar terbesar di Indonesia ini guys. Jangan lupa untuk belajar dan mempersiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin ya guys. See you di Amerika nanti!

Nah, itu tadi ulasan super lengkap mengenai Liga Ruangguru. Gimana guys, kamu tertarik untuk mengikuti kompetisi ini ga? Lumayan kan untuk mengasah kemampuan sekaligus menghabiskan waktu di rumah dengan lebih produktif.

Buat kamu yang ingin mengetahui berbagai info menarik dan terbaru dari Ruangguru, jangan lupa untuk mengunjungi website Liga Ruangguru di liga.ruangguru.com dan juga follow Instagramnya di @ruangguru. So, selamat berkompetisi teman-teman! See you on top!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

5 Fakta Kelas IUP yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Masuk Kuliah!

Siapa nih di antara kamu yang tertarik untuk masuk ke kelas IUP? Yap, IUP atau Internation…